Putra Marcelo Bikin Heboh Ruang Ganti Real Madrid

Jun Mahares, CNN Indonesia | Rabu, 16/05/2018 23:15 WIB
Putra Marcelo Bikin Heboh Ruang Ganti Real Madrid Putra Marcelo, Enzo Vieira bikin heboh ruang ganti Real Madrid. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putra Marcelo, Enzo Vieira, baru-baru ini membuat heboh ruang ganti Real Madrid dengan aksi ciamiknya memainkan si kulit bundar.

Aksi Enzo sebenarnya dikenal sebagai header challenge. Tantangan juggling melalui kepala yang diakhiri dengan memasukkan bola ke sebuah tempat yang telah disediakan.

Marcelo pun mengunggah video header challenge Enzo yang menghebohkan itu di akun Instagram pribadinya.


Dalam video tersebut, Enzo melakukan aksi menyundul bola bergantian dengan hampir seluruh penggawa Madrid yang berada di ruang ganti.

[Gambas:Instagram]
Pertama, ia melakukan kerja sama dengan Kiko Casilla kemudian diteruskan satu persatu kepada pemain Los Blancos termasuk di antaranya Casemiro, Luka Modric, Marcelo, hingga Sergio Ramos.

Ramos yang jadi orang terakhir yang mengembalikan bola dengan sundulan dan disambut dengan tandukan Enzo yang diarahkan ke dalam kotak keranjang yang ada di depannya.
Putra Marcelo Bikin Heboh Ruang Ganti Real Madrid
Begitu bola masuk, para pemain Madrid termasuk ayahnya, Marcelo bersorak-sorai sekaligus mengarak-arak Enzo seraya merayakan gol kemenangan.

Enzo merupakan putra pertama pasangan Marcelo bersama istrinya Clarice Alves. Maka wajar bila skil mumpuni Marcelo menurun langsung kepada sang putra yang saat ini tergabung tim junior Madrid.

Bukan tak mungkin kelak Enzo akan melanjutkan karier sang ayah sebagai pesepak bola kelas dunia yang punya prestasi mentereng di klub dan timnas Brasil. (jun)