Jadwal Siaran Langsung Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Sabtu, 14/07/2018 05:50 WIB
Jadwal Siaran Langsung Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018 Timnas Belgia dan Inggris bakal kembali bersua untuk berebut peringkat ketiga Piala Dunia 2018. (REUTERS/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga antara timnas Belgia melawan Inggris di perebutan peringkat ketiga di Piala Dunia 2018 bakal jadi duel tim terluka.

Pertandingan itu bakal dijadwalkan kick-off pada Sabtu (14/7) di Stadion Saint Petersburg. Duel itu bakal ditayangkan secara langsung oleh Trans TV dan Trans 7 pada pukul 21.00 WIB.

Cuplikan gol-gol dan highlights pertandingan juga bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.


Gagal ke final Piala Dunia 2018, Inggris dan Belgia bakal bertarung untuk mencari pelipur kara dengan meraih peringkat ketiga.

Jadwal Siaran Langsung Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018Timnas Belgia dan Inggris bakal tampil ngotot berebut peringkat ketiga. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Laga ini jadi pertemuan kedua antara Setan Merah dan the Three Lions di Piala Dunia 2018. Pada pertemuan pertama di fase grup, Belgia menang 1-0 berkat gol semata wayang Adnan Januzaj.

Dua tim tersebut sama-sama tidak memainkan mayoritas para penggawa utama mereka pada laga tersebut. Nama-nama seperti Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, dan Eden Hazard yang disimpan di fase grup kala itu kemungkinan bakal dimainkan di laga nanti.

Jadwal Siaran Langsung Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018
Begitu pula para pemain pilar Inggris macam Harry Kane dan Dele Alli, bakal dimainkan sang juru taktik tim Gareth Southgate saat menghadapi Belgia pada pertemuan keduanya itu.

Pertandingan ini juga bakal menjadi pertarungan para bintang Liga Inggris yang memperkuat Inggris dan Belgia. Sebut saja nama-nama seperti striker Manchester United Lukaku, Kane (Tottenham Hotspur), dan De Bruyne (Manchester City).

Tak pelak, pertandingan tersebut bakal berlangsung sengit meski hanya berstatus sebagai tim yang gagal ke final Piala Dunia 2018. (jun)