Prediksi Real Madrid vs AS Roma di Liga Champions

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/09/2018 06:20 WIB
Prediksi Real Madrid vs AS Roma di Liga Champions Real Madrid akan menghadapi AS Roma di matchday pertama Liga Champions. (REUTERS/Javier Barbancho)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid akan menghadapi AS Roma dalam laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (18/9). Berikut prediksi jalannya laga tersebut.

Real Madrid bakal jadi tim yang paling diburu lantaran mereka adalah juara Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Los Blancos sendiri akan mendapat ujian serius saat kedatangan Roma.

Real Madrid harus membuktikan bahwa mereka tetap berbahaya meski tak ada lagi Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. Roma jadi tim yang cocok untuk menguji kekuatan Madrid lantaran mereka punya materi tim yang juga layak diwaspadai.



Berikut prediksi jalannya laga Real Madrid vs AS Roma menurut CNNIndonesia.com:

Real Madrid Awali Musim Baru Liga Champions dengan Tiga Poin (Nova Arifianto)

Real Madrid gagal melanjutkan rentetan kemenangan pada akhir pekan lalu di La Liga Spanyol, tetapi bukan berarti El Real akan kembali gagal meraih poin penuh dalam laga pertama di Liga Champions.

Madrid yang berada dalam fase baru sepeninggal Cristiano Ronaldo menunjukkan perubahan positif. Sementara AS Roma pada awal musim ini tampil labil dan bahkan gagal menang dalam empat laga terakhir.

Kualitas, kreativitas, dan konsistensi Madrid bisa menjadi kunci dalam laga perdana Liga Champions yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu musim ini. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Real Madrid Gilas AS Roma di Bernabeu (Jun Mahares)

Real Madrid sudah membuktikan diri sebagai tim yang tetap solid di La Liga Spanyol meski sudah tak diperkuat Cristiano Ronaldo. Los Blancos tercatat belum terkalahkan pada empat pertandingan awal musim ini meski terakhir bermain imbang kontra Athletic Bilbao.

Gareth Bale dan Karim Benzema sejauh ini tampil lebih tajam tanpa Ronaldo. Rinciannya, Bale sudah mengemas tiga gol dan Benzema empat gol di La Liga.
Real Madrid harus bisa membuktikan mereka tetap berkualitas tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.Real Madrid harus bisa membuktikan mereka tetap berkualitas tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Sergio Perez)

Kegarangan keduanya bisa berlanjut di Liga Champions saat menjamu AS Roma yang sedang berada di bawah performa di Seri A musim ini.

Saya prediksi Real Madrid akan memetik kemenangan 3-1 atas Roma di Santiago Bernabeu.

Real Madrid Kuat Tampil di Kandang (Ahmad Bachrain)

Real Madrid termasuk tim yang sulit dikalahkan di kandang mereka sendiri pada laga Liga Champions. Menghadapi AS Roma, Los Blancos bakal tampil kuat didukung para suporter mereka di Stadion Los Blancos.

Tanpa diperkuat lagi oleh Cristiano Ronaldo, Madrid masih tetap menakutkan di lini depan. Ada nama-nama seperti Gareth Bale, Karim Benzema, dan Asensio juga mampu memberikan tekanan terhadap pertahanan lawan.

Sebaliknya, AS Roma yang sudah ditinggal Radja Nainggolan di lini tengah tentu bakal lebih rapuh. Saya prediksi Madrid bakal menang 2-0 atas Roma.

Gugup di Laga Perdana, Real Madrid Raih Hasil Imbang (Putra Permata Tegar)

Real Madrid akan menghadapi ujian serius ketika mereka harus berjumpa dengan AS Roma di laga perdana. Duel ini jadi tes yang pas terhadap kekuatan Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.
AS Roma akan memberikan ujian berat bagi Real Madrid.AS Roma akan memberikan ujian berat bagi Real Madrid. (REUTERS/Alberto Lingria)
Meski punya start yang lumayan bagus di La Liga, Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda. Di kompetisi ini Ronaldo sering membuat perbedaan saat Real Madrid bermarin buruk.

Hal ini yang tak akan kembali dirasakan Madrid kali ini. Roma dengan semangat juang yang tinggi punya kesempatan mencuri satu poin. Laga berakhir imbang 1-1.

Real Madrid Mulai Liga Champions dengan Meyakinkan (Haryanto Tri Wibowo)

Real Madrid akan menunjukkan absennya Cristiano Ronaldo tidak akan bermasalah saat menghadapi AS Roma di laga pertama Liga Champions. Madrid akan dengan mudah mengalahkan Roma di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid selalu percaya diri tiap tampil di Liga Champions.Real Madrid selalu percaya diri tiap tampil di Liga Champions. (REUTERS/Sergio Perez)
Hasil imbang melawan Athletic Bilbao di Liga Spanyol, akhir pekan lalu, tidak akan berpengaruh karena DNA Liga Champions sudah ada dalam setiap pemain Madrid.

Gareth Bale dan Karim Benzema saya prediksi akan menjadi penentu kemenangan Madrid dalam kemenangan 2-0 atas AS Roma.

Real Madrid Terlalu Kuat untuk Roma (Surya Sumirat)

Real Madrid dan AS Roma sama-sama menjadi tim yang kehilangan pemain andalannya di musim ini. Madrid ditinggalkan Cristiano Ronaldo sementara Roma kehilangan Radja Nainggolan. Kendati demikian, Los Blancos masih terlalu kuat untuk Roma dalam laga nanti.

Madrid masih bisa mengandalkan Gareth Bale dan Karim Benzema untuk membobol gawang Roma. Selain itu, Marco Asensio terkadang bisa menjadi pemecah kebuntuan di saat pemain andalan El Real kesulitan mencetak gol.

Selain itu, performa Roma yang tidak begitu baik di Serie A kemungkinan akan memengaruhi penampilan Gialorossi di Liga Champions. Saya memprediksi Madrid menang 3-0.
(ptr/ptr)