Mourinho Menolak Kembali Melatih Madrid

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/10/2018 01:49 WIB
Mourinho Menolak Kembali Melatih Madrid Jose Mourinho ingin habiskan kontrak di Man United. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho membantah rumor yang menyebut dirinya akan kembali melatih raksasa La Liga, Real Madrid.

Posisi Mourinho dengan pelatih Madrid saat ini, Julen Lopetegui, sama-sama tengah menjadi sasaran media dengan isu pemecatan.

Sejak kekalahan 1-3 dari West Ham United, media di Inggris menyebut Mourinho bakal segera didepak manajemen klub. Bahkan sempat muncul pemberitaan manajer asal Portugal itu akan angkat kaki sebelum laga melawan Juventus di Liga Champions.


Kenyataannya, Mourinho masih melakukan sesi konferensi pers jelang pertandingan Man United melawan Juventus di Old Trafford, Selasa (23/10) waktu setempat.

Dalam kesempatan itu Mourinho juga nenegaskan untuk tidak kembali ke Madrid guna menggantikan posisi Lopetegui yang juga tengah di ujung tanduk.

Mourinho menolak kembali ke Madrid untuk gantikan Lopetegui.Mourinho menolak kembali ke Madrid untuk gantikan Lopetegui. (REUTERS/Sergei Karpukhin)
Kekalahan 1-2 dari Levante di Stadion Santiago Bernabeu membuat banyak pihak percaya Lopetegui tidak akan lama lagi berada di klub ibu kota Spanyol itu.

"Tidak, saya ingin tetap di sini [Man United] sampai hari terakhir kontrak saya. Dan saya senang untuk tinggal di sini setelah kontrak dengan Man United," ujar Mourinho dikutip dari Independent.

Bersama Setan Merah Mourinho memiliki kontrak hingga 2020. Sejak kali pertama bergabung dengan Man United pada 2015/2016, Mourinho mendapat kontrak selama tiga musim. Lalu pada Januari lalu mantan pelatih Inter Milan itu mendapatkan tambahan kontrak selama satu musim.

"Bentuk permainan Man United sudah terlihat dalam dua pertandingan terakhir. Cara bermain yang kami inginkan, cara bermain yang bisa kami mainkan sudah ditunjukkan dalam dua laga sebelumnya. Ayo coba lakukan itu lagi," ucap Mourinho menanggapi tekanan yang dihadapinya saat ini dikutip dari Calciomercato. (sry)