Sergio Ramos 'Hajar' Pemain Muda Madrid dalam Sesi Latihan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/10/2018 07:11 WIB
Sergio Ramos 'Hajar' Pemain Muda Madrid dalam Sesi Latihan Sergio Ramos mengamuk kepada juniornya dalam sesi latihan. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos dua kali menendangkan bola ke arah pemain muda Sergio Reguilon dalam sesi latihan Senin (22/10) waktu setempat.

Saat itu skuat Los Blancos tengah melakoni program latihan lempar bola sebagai persiapan Liga Champions melawan Viktoria Plzen, Selasa (23/10).

Hanya saja, saat Ramos menerima bola dari Karim Benzema dengan tiba-tiba sembari terbang Reguilon menerjang seniornya itu.


Beberapa sumber menyebut aksi Reguilon yang merupakan pemain Madrid Castilla tersebut mengenai hidung Ramos. Sontak saja bek 32 tahun itu sagat marah dan langsung menendangkan bola yang dipegangnya ke arah Reguilon, lalu menyebut pemain 21 tahun itu bodoh.

Tidak lama Ramos tampak sesekali memegangi hidungnya. Ketika program latihan lempar bola itu tampak berakhir, Ramos yang tengah berjalan kembali menendangkan bola yang menganggur ke kaki Reguilon.


Gelandang senior Luka Modric yang berjalan di belakang Ramos pun menghampiri mantan pemain Sevilla tersebut untuk menenangkannya.

Seusai latihan Ramos pun mengucapkan permohonan maaf kepada juniornya tersebut.

Sergio Reguilon baru satu kali tampil di tim senior Madrid.Sergio Reguilon baru satu kali tampil di tim senior Madrid. (REUTERS/Tatyana Makeyeva)
"Meskipun tidak seperti yang terlihat, situasi seperti itu sering terjadi. Tetapi itu bukan alasan, reaksi saya seharusnya tidak begitu," ujar Ramos melalui akun Twitter miliknya dikutip dari ESPN.

"Kita akan selalu total, kan Regui? Pada akhirnya, menang bersama-sama," Ramos menambahkan.

Reguilon juga merespons seniornya itu dan memilih tetap fokus pada persiapan tim.

"Saya selalu mendukung tim dan kapten. Ayo untuk kemenangan besok," Reguilon menimpali. (sry)