McGregor Tak Mau Minum Wiski dengan Khabib dan Mayweather

CNN Indonesia | Rabu, 14/11/2018 19:34 WIB
McGregor Tak Mau Minum Wiski dengan Khabib dan Mayweather Conor McGregor tak berminat minum wiski bareng Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather Jr. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang UFC, Conor McGregor tidak tertarik berbagi produk wiski milik dia bernama 'Proper No. Twelve' dengan petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr. dan juga Khabib Nurmagomedov.

Mayweather dan Khabib merupakan dua atlet yang mengalahkan McGregor di ring tinju maupun oktagon. Mayweather mengalahkan McGregor dengan TKO dalam ronde kesepuluh di T-Mobile Arena pada 26 Agustus 2017. Sedangkan cekikan leher Khabib membuat pria asal Irlandia itu menyerah dalam ronde keempat di Las Vegas pada 6 Oktober 2018.

Dalam wawancara dengan Entrepreneur Asia Pasific, petarung berusia 30 tahun tersebut mengaku enggan menikmati segelas wiski dengan dua mantan lawan itu.


"Sejujurnya, saya tidak ingin berbagi Proper No. Twelve dengan Khabib Nurmagomedov atau Floyd Mayweather. Saya minum Proper No. Twelve dengan orang-orang terdekat. Teman-teman, keluarga, dan mereka yang tumbuh dengan saya, itulah sosok-sosok yang saya ingin duduk bersama dan menikmati wiski Proper No. Twelve," kata McGregor.
Conor McGregor tak berminat untuk minum bersama Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather Jr.Conor McGregor tak berminat untuk minum bersama Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather Jr. (Harry How/Getty Images/AFP)
"Saya juga suka menikmati wiski ini dengan para pelanggan di bar. Itu lebih menyenangkan dari yang saya kira," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, McGregor merasa senang banyak orang yang menyukai produk tersebut. Ia sendiri menyebut wiskinya dengan istilah 'cairan emas' yang berarti membawa keberuntungan.

"Keputusan saya untuk membuat wiski Irlandia sangat natural, hampir tidak terelakkan. Saya selalu menyukai wiski Irlandia - bagaimanapun juga saya seorang pria Irlandia. Kakek saya memainkan peran yang besar dalam selera saya untuk wiski Irlandia," ucap McGregor.

"Di bawah pengawasan saya, saya mulai belajar dan benar-benar menghargai wiski. Selama bertahun-tahun, saya telah didekati berbagai merek wiski Irlandia yang meminta saya untuk mendukung produk mereka. Saya tidak menentang penawaran mereka, tapi saya merasa saya ingin menciptakan merek wiski sendiri," tutur McGregor melanjutkan.

Conor McGregor menelan kekalahan dalam laga lawan Khabib Nurmagomedov.Conor McGregor menelan kekalahan dalam laga lawan Khabib Nurmagomedov. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
McGregor menyebut kiprahnya di bisnis wiski merupakan salah satu bentuk cinta terhadap negaranya.

"Dan saya akan meninggal di sini [Irlandia]. Saya ingin membuat wiski Irlandia sebagai simbol negara kami secara keseluruhan, sesuatu yang membuat orang-orang bangga," ujarnya. (map)