Kencan Mewah Ronaldo Minum Wine Rp515 Juta dalam 15 Menit

CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 06:33 WIB
Kencan Mewah Ronaldo Minum Wine Rp515 Juta dalam 15 Menit Sebelum menonton ATP Tours, Cristiano Ronaldo bersama kekasih dan putranya mampir di restauran dan minum dua botol wine seharga Rp515 juta. (Reuters/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kencan mewah ala penyerang bintang JuventusCristiano Ronaldo, dengan sang kekasih Georgina Rodriguez dan putranya, Cristiano Jr., membeli dan meminum anggur atau wine seharga £27 ribu atau setara (Rp515 juta) hanya dalam waktu 15 menit.

Ronaldo dan Rodriguez sebelumnya terbang ke London untuk menyaksikan turnamen tenis ATP Tours, Senin (12/11). Sebelum itu, mereka sempat mampir di Scott's, salah satu restauran mewah di Mayfair langganan selebritas papan atas di Inggris menghabiskan malam.

Dilansir dari The Sun, Ronaldo ditemani sang kekasih dan anaknya menghabiskan dua botol wine yang masuk dalam kategori sangat langka.


Pertama adalah sebotol wine Richebourg Grand Cru seharga £18 ribu (Rp343 juta). Itu merupakan merek anggur termahal di dunia dan tak semua tamu ditawari pihak restauran jenis itu kecuali mereka yang merupakan kalangan kelas atas.

Kencan Mewah Ronaldo Minum Wine Rp515 Juta dalam 15 MenitCristiano Ronaldo menyempatkan menonton tenis ATP Tours bersama kekasih dan putranya. (REUTERS/Peter Nicholls)
Richebourg Grand Cru merupakan anggur dari daerah Burgundy Prancis yang stoknya saat ini sangat terbatas.

Sebotol berikutnya yang dihabiskan Ronaldo dan kekasihnya adalah merek Pomerol Petrus 1982 dengan harga £9.000 (Rp171 juta) yang harus dibayarkan Ronaldo.

Mantan penyerang Real Madrid itu bahkan kebingungan menghabiskan botol kedua sehingga wine masih tersisa cukup banyak. Salah satu sumber The Sun menyebut Ronaldo sengaja memesan dua botol wine mewah untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya, Alana Martina.

"Ronaldo dan Georgina merayakan hari penting itu dengan elegan. Mereka berada di Scott's hanya sekitar 15 menit. Mereka hanya ingin santai sejenak dan duduk di bar."

"Mereka menghabiskan sekitar satu setengah gelas setiap orangnya, kemudian bergegas menyaksikan pertandingan tenis. Mereka bahkan tak sampai menghabiskan botol kedua. Tapi tagihannya sebesar £27 ribu. Bagi Ronaldo, itu hanya uang receh dan tak perlu mengedipkan mata baginya," ucap sumber The Sun. (bac/nva)