Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Manchester City

CNN Indonesia | Sabtu, 08/12/2018 19:16 WIB
Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Manchester City Chelsea bakal berduel lawan Manchester City. (REUTERS/Rebecca Naden)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea bakal menjamu Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Chelsea lawan Manchester City akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI. Laga ini akan kick off pada hari Minggu pukul 00.30 dini hari WIB.

Laga Chelsea lawan Manchester City adalah laga paling sengit di Liga Inggris pekan ini. Kedua tim butuh kemenangan untuk bersaing dalam perburuan gelar juara.


Chelsea saat ini ada di urutan keempat dengan nilai 31 poin, tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen yang ditempati Manchester City. Dengan kondisi tersebut, Chelsea jelas butuh kemenangan demi memangkas jarak dengan 'The Citizens'.

Bagi Manchester City, duel lawan Chelsea bisa membuat mereka menyisihkan satu pesaing dalam perburuan titel juara.

Manchester City tetap layak diunggulkan meski tampil sebagai tim tamu di Stamford Bridge.Manchester City tetap layak diunggulkan meski tampil sebagai tim tamu di Stamford Bridge. (REUTERS/Darren Staples)
Manchester City saat ini dalam kondisi sangat baik. Dalam 15 laga awal, Sergio Aguero dan kawan-kawan tidak menelan kekalahan.

Kedalaman skuat Manchester City juga sangat baik. Meski sejumlah bintang macam Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne berhalangan main, celah itu bisa ditutupi oleh pemain-pemain yang memiliki kemampuan sejajar dengan mereka.

Sementara itu Chelsea dalam kondisi kurang bagus saat ini. Chelsea hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris.

Maurizio Sarri harus memutar otak untuk menemukan strategi meredam permainan Manchester City.

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Manchester City

Chelsea vs Manchester City/ Stadion Stamford Bridge/ Minggu (9/12) dini hari 00.30 WIB / RCTI (ptr)