Paytren Terpasang di Lechia Gdansk, Egy Masih Cadangan

CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 16:40 WIB
Paytren Terpasang di Lechia Gdansk, Egy Masih Cadangan Egy Maulana Vikri masih berstatus sebagai cadangan di Lechia Gdansk. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Logo perusahaan pembayaran milik Yusuf Mansur, Paytren, mulai terpasang di jersey Lechia Gdansk pada laga pekan ke-18 Liga Polandia Ekstraklasa, Minggu (10/12) malam waktu setempat.

Pada laga kandang Lechia Gdansk menjamu Legia Warsawa di Stadion Energa Gdansk, Egy Maulana Vikri kembali hanya menghangatkan bangku cadangan.

Laga tersebut pun berakhir tanpa gol. Dengan hasil imbang itu, Lechia Gdansk masih berada di posisi puncak klasemen sementara dengan 38 poin.


Legia Warsawa masih berada di peringkat kedua dengan selisih lima poin dari klub arahan Piotr Stokowiec tersebut.
[Gambas:Instagram]
Pada laga itu, Egy Maulana Vikri masuk dalam skuat berjulukan Gdanian Lions berstatus sebagai pemain cadangan. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu sendiri tidak dimainkan pada laga itu.

Egy Maulana mulai masuk bangku cadangan sejak laga Lechia Gdansk melawan Slask Wroclaw pada 1 Desember 2018. Pasukan Hijau tersebut sukses mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Pada Piala Polandia ketika Lechia Gdansk mengalahkan Nieciecza 3-1, Egy Maulana Vikri juga hanya menghangatkan bangku cadangan. Total suda tiga laga pemain asal Medan tersebut dibawa pelatih di bangku cadangan.

Lechia Gdansk sendiri kali menambah sponsor mereka yakni Paytren setelah Energa. Dua logo itu terpampang pada bagian depan kaus klub tersebut.

Mulai laga pekan ini merek perusahaan pembayaran Yusuf Mansur tersebut terpampang di jersey Lechia Gdansk. Paytren menjalin kerja sama selama tiga tahun dengan Lechia Gdansk. (bac/bac)