Belanja Saat Natal, Rossi Merasa Seperti Julia Roberts

CNN Indonesia | Rabu, 26/12/2018 08:12 WIB
Belanja Saat Natal, Rossi Merasa Seperti Julia Roberts Valentino Rossi memborong belanjaan saat Natal dan merasa seperti Julia Roberts. (CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap MotoGP tim Yamaha Valentino Rossi tak melewatkan momen penting perayaan Natal dengan penuh kesan.

Tepat di hari perayaan Natal, Selasa (25/12), Rossi memborong belanjaan di sebuah toko di Italia sembari merasa dirinya seperti aktris Hollywood, Julia Roberts. Tak lupa ia mengunggah foto di akun Instagramnya menenteng banyak kantong belanjaan.

"Keajaiban Natal juga bisa membuat Anda merasa seperti Julia Roberts dalam [film] Pretty Woman. Selamat Natal untuk semuanya," demikian tulis The Doctor dalam akun Instagramnya tersebut.
[Gambas:Instagram]
Unggahan Rossi tersebut pun banyak disambut ribuan netizen yang notabene fan setianya dan total sekitar 543 ribu mendapat tanda suka.


Rossi sebelumnya membantah menjadi lambat karena faktor usia yang mendekati 40 tahun.

"Tidak ada hubungannya dengan masalah umur. Saya tidak memikirkan risiko ketika sedang balapan. Dan jika Anda mempertanyakan mengenai kemenangan Maverick Vinales di MotoGP Australia 2018 dan saya tidak pernah menang lagi sejak MotoGP Assen 2017, maka saya hanya bisa membalas bahwa setelan dan ban kami tidak baik di Phillip Island. Tetapi itu hanya dapat diketahui setelah balapan," jelas Rossi mengenai kegagalan meraih gelar juara seri pada MotoGP 2018 seperti dikutip dari Speedweek.

Lain halnya dengan The Doctor, Marc Marquez mengucapkan selamat Natal dengan mengunggah foto dirinya mengenakan sweater hijau dengan gambar-gambar Sinterklas.

"Ho Ho Ho! Selamat Natal!," demikian tulis Marquez seolah menirukan tertawa khas Sinterklas.
[Gambas:Instagram]
Rekan baru Marquez di Honda, Jorge Lorenzo mengucapkan selamat Natal di akun Instagramnya dengan cara yang lebih sederhana.

Ia mengunggah foto tengah mengenakan wear pack balapan dengan latar belakang suasana bersalju dengan pohon Natal.
[Gambas:Instagram]
Lorenzo dan Marquez sebelumnya ikut bersimpati dan berbelasungkawa atas bencana Tsunami yang terjadi akibat erupsi Gunung Krakatau di Selat Sunda, Sabtu (22/12) malam.

"Semua belasungkawa saya untuk Indonesia. Jadilah kuat," tulis Lorenzo dalam akun Twitter-nya.

(bac/bac)