Rumah Sadio Mane Kemalingan Saat Liverpool vs Bayern Munchen

CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 17:41 WIB
Rumah Sadio Mane Kemalingan Saat Liverpool vs Bayern Munchen Sadio Mane menerima nasib buruk rumahnya kemalingan. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Liverpool, Sadio Mane mendapat nasib buruk lantaran rumahnya dibobol maling ketika ia memperkuat The Reds menghadapi Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

Mane yang tinggal di Allerton, Liverpool bagian selatan, mendapati sejumlah barang hilang ketika ia kembali ke rumah. Jam tangan, telepon genggam, hingga kunci mobil dicuri.

"Kami mengimbau pada semuanya yang memiliki informasi tentang pencurian ini untuk datang dan memberikan informasi kepada kami."


Rumah Sadio Mane dibobol maling saat ia tampil dalam laga lawan Bayern Munchen.Rumah Sadio Mane dibobol maling saat ia tampil dalam laga lawan Bayern Munchen. (REUTERS/Phil Noble)
"Karena penghuni tidak ada di rumah ketika insiden ini terjadi, maka tak diragukan lagi bahwa hal ini adalah pengalaman menyedihkan untuk mereka. Saya meminta kepada pelaku untuk melakukan hal yang tepat dengan mengembalikan barang yang dicuri dengan cara yang memungkinkan [dilakukan oleh mereka]," kata Detektif Phil Mahon, seperti dikutip dari Independent.

Mahon juga meminta informasi pada orang yang mungkin ditawari jam curian oleh pelaku.

"Saya mengimbau kepada siapapun yang ditawari untuk membeli barang tersebut sejak kasus pencurian terjadi, untuk menghubungi polisi," ujar Mahon.

Kasus pencurian di rumah Mane ini sendiri bukan yang pertama kali terjadi. Pada 2017, rumah Mane juga sempat dirusak dengan dugaan percobaan pencurian.

Sadio Mane sebelumnya juga sempat merasakan pengalaman pahit rumahnya coba dibobol maling pada 2017.Sadio Mane sebelumnya juga sempat merasakan pengalaman pahit rumahnya coba dibobol maling pada 2017. (Reuters/John Sibley)
Sadio Mane bermain selama 90 menit untuk Liverpool dalam laga lawan Bayern Munchen. Namun duel tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang di leg pertama membuat Liverpool harus bekerja keras di leg kedua di markas Munchen. Liverpool butuh kemenangan atau hasil seri dengan gol [1-1, 2-2, dst], untuk bisa merebut tiket menuju babak perempat final. (ptr/nva)