Ronaldo Jadi Daya Tarik Pesepakbola Gabung ke Juventus

CNN Indonesia | Rabu, 20/03/2019 07:03 WIB
Ronaldo Jadi Daya Tarik Pesepakbola Gabung ke Juventus Sebagai kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo punya karisma dan daya tarik yang tinggi. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kehadiran Cristiano Ronaldo diyakini membuat Juventus akan lebih mudah mendatangkan pemain ke Turin. Salah satu contohnya adalah Francisco Trincao.

Kedatangan Ronaldo tidak hanya memberikan dampak positif dari segi kualitas tim Bianconeri. CR7 juga terbukti bisa jadi magnet untuk pemain-pemain yang tengah jadi buruan Juventus.

Salah satu contohnya adalah Francisco Trincao, pemain Portugal berusia 19 tahun yang saat ini membela Sporting Braga. Juventus dikabarkan berminat untuk merekrut Trincao.


Kehadiran Ronaldo yang merupakan kapten timnas Portugal jelas bisa jadi pertimbangan bagus bagi Trincao untuk memilih Juventus.
Cristiano Ronaldo berhasil mengangkat performa Juventus musim ini.Cristiano Ronaldo berhasil mengangkat performa Juventus musim ini. (REUTERS/Alberto Lingria)
"Bermain dengan Cristiano Ronaldo tentu akan menjadi sebuah kebanggaan besar namun saya tidak memikirkan hal itu saat ini. Saya masih ada di Sporting Braga dan bakal selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini," kata Trincao kepada Maisfutebol, dikutip dari Calciomercato.

Komentar Trincao sendiri setidaknya membuat Juventus sudah unggul langkah dibandingkan klub-klub lain yang juga dikabarkan berminat untuk merekrut Trincao. Selain Juventus, Inter Milan dan Wolverhampton Wanderers disebut juga ingin mendatangkan Trincao.

Ronaldo Buat Juventus Lebih Mudah Datangkan Pemain
Pada musim ini, Ronaldo masih berpeluang merasakan dua gelar bersama Juventus. Di Serie A, Juventus kokoh di puncak klasemen serta sulit untuk dikejar oleh Napoli dan tim-tim lainnya. Juventus mengoleksi 75 poin, unggul 15 angka atas Napoli yang ada di tempat kedua.

Di ajang Liga Champions, Juventus masih bertahan di babak perempat final dan akan berebut tiket menuju empat besar melawan Ajax Amsterdam. (ptr/ptr)