McGregor: Ronaldo Sudah Tua Tetapi Sanggup Hattrick

CNN Indonesia | Rabu, 20/03/2019 08:34 WIB
McGregor: Ronaldo Sudah Tua Tetapi Sanggup Hattrick Hattrick Cristiano Ronaldo mengundang decak kagum dari banyak orang, termasuk Conor McGregor. (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang UFC, Conor McGregor memberikan pujian pada Cristiano Ronaldo yang sanggup mencetak hattrick ke Atletico Madrid di usia 34 tahun.

Ronaldo membantu Juventus menciptakan keajaiban di babak 16 besar Liga Champions. Hattrick Ronaldo mengantar Juventus menang 3-0 sekaligus menutup kekalahan 0-2 yang diderita Juventus pada leg pertama.

Keberhasilan Ronaldo mencetak hattrick itu meninggalkan kekaguman pada banyak orang, termasuk McGregor.


"Lihat apa yang ia lakukan di Liga Champions pada usia 34 tahun. Ia mencetak hattrick saat dirinya jadi sorotan dan melakukan itu saat menghadapi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di dunia," kata McGregor dalam wawancara dengan FIFA, dikutip dari Juvenews.
Conor McGregor memberikan pujian pada Cristiano Ronaldo.Conor McGregor memberikan pujian pada Cristiano Ronaldo. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
McGregor menyebut banyak hal yang bisa dicontoh dari Ronaldo yang tetap bisa tampil konsisten selama bertahun-tahun.

"Cristiano Ronaldo adalah sosok fenomenal sebagai seorang olahragawan. Dia adalah orang yang hebat. Kedisiplinan, sikap yang perfeksionis dan dedikasi terhadap mimpi yang dimiliki Ronaldo adalah inspirasi," ujar McGregor.]]
McGregor: Ronaldo Sudah Tua Tetapi Sanggup Hattrick
McGregor sendiri sedikit lagi terbebas dari sanksi enam bulan larangan bertanding yang membelitnya usai terlibat dalam keributan usai laga lawan Khabib Nurmagomedov.

McGregor sendiri belum memutuskan langkah berikutnya usai dirinya terbebas dari sanksi larangan bertanding. Namun McGregor masih menyimpan hasrat untuk bisa rematch lawan Khabib. (ptr/ptr)