Sikap Paul Pogba Bikin Fan Manchester United Geram

CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 05:00 WIB
Sikap Paul Pogba Bikin Fan Manchester United Geram Paul Pogba langsung meninggalkan lapangan tanpa memberikan penghormatan ke para fan Manchester United usai timnya kalah 0-4 dari Everton. (Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sikap Paul Pogba usai Manchester United kalah dari Everton 0-4 di Stadion Goodison Park, Minggu (21/4), membuat para netizen terutama fan Setan Merah marah-marah.

Para pemain Man United biasanya memberikan penghormatan dari lapangan ke tribune para penonton Setan Merah setiap kali laga tandang. Kebiasaan itu selalu dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada para pendukung karena tetap setia menemani tim kesayangan mereka.

Hampir semua pemain Man United pun melalukan penghormatan tersebut kendati kalah 0-4 dari Everton di Stadion Goodison Park. Hanya Pogba yang tidak tampak dalam penghormatan tersebut.


Dikutip dari Mirror, pemain timnas Prancis itu memilih langsung masuk ke lorong stadion menuju ruang ganti. Padahal, Pogba biasanya juga memberikan penghormatan kepada para pendukung timnya setiap kali menyudahi laga tandang.

Paul Pogba langsung meninggalkan lapangan tanpa memberikan penghormatan kepada fan Manchester United. (Paul Pogba langsung meninggalkan lapangan tanpa memberikan penghormatan kepada fan Manchester United. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Sontak, sikap Pogba itu mengundang kemarahan para fan MU karena menganggapnya sudah tidak memberikan respek lagi kepada Setan Merah.

"Saya pernah mengidolakan Pogba dan dia fantastis ketika kami menang. Tapi ketika kami kalah, sikapnya jelek."

"Sekarang kami berpikir dia seperti virus dalam skuat ini, bukan seorang yang memberikan inspirasi. Sepertinya dia harus pergi," tulis salah satu fan Man United melalui akun Twitternya.

Sikap Paul Pogba Bikin Fan Man United Geram
Pogba sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf kepada para fan atas kekalahan telak Setan Merah dari Everton.

"[Kekalahan] yang telah kami lakukan di lapangan berarti tak ada respek untuk rekan setim, staf, orang-orang, pembantu umum, dan semuanya. Mereka meletakkan kehidupan mereka kepada kami, tim dan klub."

"Apa yang kami lakukan di lapangan, kami tidak memberikan mereka kebahagiaan sehingga kami sangat marah terhadap diri kami sendiri. Kami ingin melakukan yang terbaik. Reaksinya harus seperti itu," ujar Pogba dikutip dari Sky Sports.

Pogba saat ini dikaitkan dengan rumor bakal pindah ke Real Madrid bergabung dengan pelatih idolanya, Zinedine Zidane.

(bac/bac)