Klopp Tak Kaget Manchester City Menang Atas Man United

CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 06:32 WIB
Klopp Tak Kaget Manchester City Menang Atas Man United Liverpool bakal berusaha keras tampil maksimal di sisa musim. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku tidak kaget dengan keberhasilan Manchester City meraih kemenangan di markas Manchester United dalam laga Liga Inggris.

Liverpool yang berharap Manchester City tergelincir harus menerima kenyataan bahwa Manchester United tidak mampu menahan laju 'The Citizens'. Gol dari Bernardo Silva dan Leroy Sane membuat skua asuhan Pep Guardiola mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Dengan kemenangan itu, Manchester City ada di puncak klasemen dengan nilai 89 poin, unggul satu angka dari Liverpool.


Dalam persiapan menghadapi Huddersfield, Klopp mengaku bahwa ia tak terkejut dengan keberhasilan Manchester City di Old Trafford.

"Saya tidak gugup. Semua yang terjadi sesuai dengan yang saya duga. United bermain sangat bagus di babak pertama namun mereka tidak bisa menahan City selama 90 menit."

Juergen Klopp tak terkejut Manchester City menang di markas Manchester United.Juergen Klopp tak terkejut Manchester City menang di markas Manchester United. (REUTERS/Phil Noble)
"Jika tidak ada hal yang aneh terjadi, maka City akan memenangkan laga [lawan Manchester United], jadi saya tidak terkejut dan tidak gugup. Saya sepenuhnya tenang," kata Klopp seperti dikutip dari SkySports.

Jika Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Huddersfield, maka The Reds akan kembali ke puncak klasemen dan memberikan tekanan pada Manchester City untuk laga pekan ke-36.

Klopp Tak Kaget Manchester City Menang Atas Man United
"Laga malam tadi bukanlah laga terakhir musim ini. Laga itu adalah lainnya City, mereka memang layak menang."

"Jika kami memenangkan pertandingan, maka keputusan juara akan ada di laga pekan terakhir. Kami tidak gugup, melainkan melihat situasi yang ada," ujar Klopp. (ptr)