Kunci Sukses Balas Dendam Kevin/Marcus ke Han/Zhou

CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 19:58 WIB
Kunci Sukses Balas Dendam Kevin/Marcus ke Han/Zhou Kevin/Marcus berhasil melakukan balas dendam pada Han/Zhou. (Dok. Humas PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melakukan balas dendam pada Han Chengkai/Zhou Haodong di Kejuaraan Asia 2019.

Kevin/Marcus sebelumnya tertinggal 1-2 dari Han/Zhou dalam rekor pertemuan lantaran mereka kalah di dua pertemuan terakhir pada akhir tahun lalu.

Pada duel kali ini, Kevin/Marcus juga mendapatkan perlawanan sengit dari Han/Zhou. Dalam duel yang berlangsung selama 50 menit, Kevin/Marcus menang lewat rubber game, 21-13, 19-21, 21-16.


Hasil ini membuat rekor pertemuan kedua ganda menjadi sama kuat, 2-2.

Kunci Sukses Balas Dendam Kevin/Marcus ke Han/ZhouKevin/Marcus berhasil lolos ke babak semifinal Kejuaraan Asia. (Dok. Humas PBSI)
"Kemenangan ini memang membuat rekor pertemuannya menjadi bagus buat kami. Namun menurut kami, persaingan di 10 besar sangat ketat."

"Para pemain susah dikalahkan. Walaupun kami unggul head to head, namun mainnya selalu ramai dan menangnya tidak gampang," ucap Marcus dikutip dari rilis resmi PBSI.

Dalam upaya Minions meraih kemenangan di laga ini, Kevin/Marcus sempat kesulitan. Mereka bahkan terus tertinggal hingga pertengahan gim ketiga dengan skor 7-11.

Kunci Sukses Balas Dendam Kevin/Marcus ke Han/Zhou
"Walaupun sudah ketinggalan, kami tetap fokus untuk mencari poin. Pada saat itu kami masih yakin kalau kali ini kami bisa menang," ujar Kevin.

"Hari ini kami mainnya lebih rileks, lebih enjoy. Di awal memang ada beberapa kesalahan sendiri. Namun akhirnya kami bisa membalikkan keadaan dan mengerti pola main lawan," kata Marcus menimpali. (ptr/jun)