Kostum Baru 'Klasik' Arsenal Menuai Pujian

CNN Indonesia | Kamis, 23/05/2019 12:19 WIB
Kostum Baru 'Klasik' Arsenal Menuai Pujian Arsenal menjalin kerja sama dengan Adidas mulai musim 2019/2020. (Reuters/Paul Childs)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kostum baru Arsenal untuk musim 2019/2020 bocor di media sosial. Kostum baru bertema klasik itu mendapat banyak pujian dari penggemar Arsenal.

Arsenal mengakhiri kerja sama dengan Puma dan kembali menggandeng adidas sebagai sponsor kostum. Arsenal dan adidas pernah satu kali menjalin kerja sama sepanjang 1986 hingga 1994.

Kostum baru Arsenal bersama adidas dijadwalkan baru akan dirilis pada Juli 2019 setelah kontrak dengan Puma berakhir. Namun, dikutip dari Footy Headlines kostum baru Arsenal sudah bocor dan mendapat sambutan luar biasa di media sosial.


Dalam foto yang beredar luas di media sosial, terlihat duo bomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette mengenakan kostum baru The Gunners musim depan.


Lacazette mengenakan kostum utama merah-putih yang terinspirasi dari kostum Arsenal musim 1986/1987. Sementara Aubameyang menggunakan kostum kedua berwarna kuning. Kesan klasik dalam kostum baru Arsenal membuat banyak pendukung klub asal London Utara itu memberikan pujian melalui media sosial.

"Untuk kali pertama setelah sekian lama saja jelas akan membeli kostum Arsenal musim depan. Kostum ini sangat luar biasa," tulis akun Twitter @joensah10.

Kostum Baru 'Klasik' Arsenal Menuai Pujian
Sementara akun Twitter @smug55 menulis, "Saya selalu berpikir sebuah kostum yang tidak akan pernah saya kenakan adalah kostum Arsenal, tapi bagaimana bisa seseorang tidak memiliki kostum itu di dalam lemari."

Meski pihak Arsenal dan adidas belum mengeluarkan pernyataan resmi, namun SportBible mengklaim Lacazette telah mengkonfirmasi kalau foto yang beredar luas di media sosial saat ini adalah benar kostum baru Arsenal.

Arsenal sendiri masih akan menjalani satu pertandingan musim ini dengan melawan Chelsea pada final Liga Europa 2019 di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan, 29 Mei mendatang. (har/bac)