Empat Pemain yang Akan Dilepas MU Terungkap

CNN Indonesia | Jumat, 24/05/2019 15:34 WIB
Empat Pemain yang Akan Dilepas MU Terungkap Juan Mata menjadi salah satu pemain yang pasti dilepas MU. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Media Inggris mengklaim manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah menentukan empat pemain dari tim utama yang akan dilepas pada bursa transfer kali ini.

Setelah resmi melepas Ander Herrera, Solskjaer diklaim Daily Mirror sudah menentukan empat pemain yang akan dijualnya. Keempat pemain itu adalah Romelu Lukaku, Juan Mata, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian.

Dikutip dari Daily Mail, Lukaku menjadi incaran Inter Milan yang kemungkinan besar akan dilatih Antonio Conte. Lukaku hanya menjadi starter 15 kali dari 29 pertandingan MU bersama Solskjaer musim lalu, dengan Marcus Rashford lebih dipercaya menjadi penyerang tengah.


Nama kedua yang akan dilepas adalah Juan Mata. Gelandang internasional Spanyol itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan MU. Solskjaer tidak mau terlalu ngotot mempertahankan Mata di Old Trafford.

Romelu Lukaku kemungkinan besar akan dijual ke Inter Milan.Romelu Lukaku kemungkinan besar akan dijual ke Inter Milan. (Reuters/Jason Cairnduff)
Sementara Marcos Rojo dan Matteo Darmian tidak masuk rencana permainan Solskjaer sejak kali pertama datang menggantikan Jose Mourinho akhir 2018. Rojo bahkan sempat dipersilakan menjalani latihan bersama klub asal Argentina, Estudiantes, sedangkan Darmian hanya satu kali bermain di bawah asuhan Solskjaer.

Empat Pemain yang Akan Dilepas MU Terungkap
Memperkuat lini belakang menjadi salah satu usaha Solskjaer pada bursa transfer kali ini. MU sebelumnya sudah dihubungkan dengan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly serta bek tengah Leicester City Harry Maguire.

MU sendiri sudah kehilangan dua pemain, Herrera dan Antonio Valencia, yang kontraknya tidak diperpanjang. The Red Devils berpeluang kehilangan pemain lainnya setelah Paul Pogba dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Untuk kasus Alexis Sanchez, MU hingga kini belum mampu menemukan klub yang ingin membeli winger asal Chile tersebut. Kemungkinan besar MU akan memutuskan kontrak Sanchez yang berstatus pemain dengan gaji tertinggi di skuat. (har/jal)