Neymar ke Messi: Selamat Ulang Tahun Saudaraku

CNN Indonesia | Selasa, 25/06/2019 13:23 WIB
Neymar ke Messi: Selamat Ulang Tahun Saudaraku Neymar mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan rekan setim di Barcelona, Neymar. (REUTERS/Juan Medina)
Jakarta, CNN Indonesia -- Megabintang Barcelona, Lionel Messi baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 pada, Senin (24/6). Mantan rekan Messi di Blaugrana, Neymar, pun turut memberikan ucapan selamat.

Neymar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Messi melalui akun Instagram pribadinya @neymarjr. Ia mengunggah foto keduanya tengah berada di latihan ketika masih sama-sama berada di Camp Nou.

"Selamat ulang tahun saudaraku. Semoga Tuhan memberkatimu selalu," tulis Neymar dalam fotonya sambil menandakan akun Messi, @leomessi.

Messi dan Neymar diketahui memiliki persahabatan yang luar biasa ketika keduanya sama-sama di Barcelona. Keduanya juga disebut-sebut masih menjadi anggota dalam grup Whatsapp yang sama bersama anggota lainnya, Luis Suarez.

Neymar disebut tak nyaman di PSG dan ingin kembali ke Barcelona. (Neymar disebut tak nyaman di PSG dan ingin kembali ke Barcelona. (REUTERS/Charles Platiau)
Unggahan Neymar buat Messi itu mempertegas hubungan keduanya yang masih berjalan baik meski sudah tidak berada di satu klub yang sama. Neymar memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2017 setelah lima tahun di Barcelona.

Masuk di tahun keduanya di PSG, Neymar disebut tidak betah dan berkeinginan untuk kembali pulang ke Camp Nou. Namanya kini tengah ramai dibahas terkait kepulangannya ke Spanyol setelah mendapatkan nilai transfer fantastis ke PSG yang mencapai € 222 juta atau Rp3,6 triliun pada 2017 silam.

Meski begitu, sampai saat ini pihak Barcelona maupun PSG belum secara resmi memberikan kepastian terkait rumor tersebut.

Neymar ke Messi: Selamat Ulang Tahun Saudaraku
Blaugrana bahkan disebut meminta tiga syarat yang cukup berat jika Neymar ingin kembali. Ketiga syarat itu antara lain turun gaji di Barca, mencabut tuntutan sebesar €26 juta (setara Rp419 miliar) dan memintanya untuk mengaku bersalah tinggalkan Barcelona.


(TTF/bac)