Hasil Indonesia Open 2019: Kevin/Marcus Lolos ke Babak Kedua

CNN Indonesia | Selasa, 16/07/2019 20:02 WIB
Hasil Indonesia Open 2019: Kevin/Marcus Lolos ke Babak Kedua Kevin/Marcus lolos ke babak kedua Indonesia Open 2019. (Dok. Humas PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah menang 20-22, 21-16, 21-14 atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko di Istora Senayan, Selasa (16/7).

Poin ketat sempat terjadi di awal-awal laga. Namun setelah unggul 4-3, Inoue/Kaneko langsung mendapat tiga poin tambahan beruntun dengan unggul 7-3.

Usai interval Kevin/Marcus bisa menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Saling susul poin kembali terjadi setelah itu. Namun Inoue/Kaneko bisa menutup gim pertama dengan kemenangan 22-20.


Di gim kedua Kevin/Marcus bermain lebih taktis. Dominasi permainan praktis menjadi milik The Minions di kesempatan kali ini.

Kevin/Marcus lebih banyak memancing Inoue/Kaneko dengan permainan lob. Saat kesempatan menyerang terbuka, Kevin/Marcus menekan ganda Jepang tersebut dengan smes tajam yang kerap berujung poin.

Takuto Inoue/Yuki Kaneko pernah menjadi lawan bagi Kevin/Marcus di Aisan Games 2018.Takuto Inoue/Yuki Kaneko pernah menjadi lawan bagi Kevin/Marcus di Aisan Games 2018. (ANTARA FOTO/INASGOC/Nafielah Mahmudah)
Sesekali andalan Indonesia di nomor ganda putra itu memainkan kok di depan net. Beberapa poin juga diraih Kevin/Marcus karena kesalahan Inoue/Kaneko. Tanpa banyak menemui hambatan Kevin/Marcus menang di gim kedua dengan skor 21-16.

Hasil Indonesia Open 2019: Kevin/Marcus Lolos ke Babak Kedua
Permainan kedua pasangan di gim ketiga yang merupakan penentuan berlangsung cepat di awal-awal pertarungan. Smes-smes keras dilancarkan Kevin/Marcus dan beberapa bola drop shot.

Seperti gim pertama, di gim ketiga ini perolehan poin kedua pasangan berlangsung ketat, skor sempat imbang 6-6.

Konsistensi membuat Kevin/Marcus bisa menutup interval gim ketiga dengan keunggulan 11-8. Kemenangan diraih Kevin/Marcus di gim ketiga, 21-14, setelah smes lurus nan keras ke ujung lapangan Inoue/Kaneko. (sry/bac)