Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Liverpool

CNN Indonesia | Minggu, 20/10/2019 15:15 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Liverpool Ketangguhan Liverpool akan diuji saat bermain di markas Manchester United. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United (MU) akan menjamu Liverpool pada pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10) waktu setempat. Berikut jadwal siaran langsung MU vs Liverpool.

MU menatap laga ini dengan situasi yang tidak baik. The Red Devils berada dalam periode negatif karena gagal menang dalam tiga laga terakhir di semua ajang.

MU meraih hasil imbang 1-1 melawan Arsenal dan ditahan imbang tanpa gol 0-0 oleh AZ Alkmaar di fase grup Liga Europa. Satu laga sisa berujung kekalahan 0-1 dari Newcastle United.


Rentetan hasil buruk tersebut membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU mulai goyah. Manajer asal Norwegia itu pun wajib meraih hasil bagus kontra Liverpool jika tidak ingin kehilangan jabatan.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs LiverpoolManchester United sedang dalam periode buruk jelang melawan Liverpool. (AP Photo/Dave Thompson)
Pertandingan MU melawan Liverpool di Stadion Old Trafford akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional TVRi. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 22.30 WIB.
[Gambas:Video CNN]
Di sisi lain, Liverpool menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri. The Reds membawa modal lima kemenangan beruntun di semua ajang.
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Liverpool
Dari empat laga tersebut, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil menjaringkan 11 gol dan kebobolan enam gol. Tim kota pelabuhan sendiri saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 24 poin.

Liverpool unggul lima poin dari Manchester City. Mohamed Salah dkk bisa kembali menjauh apabila berhasil mengamankan tiga poin di Old Trafford.

Jadwal Siaran Langsung MU vs Liverpool:

Minggu 20 Oktober 2019/ TVRI/ 22.30 WIB (jal/ptr)