Rumor Gabung Liverpool, Werner Dapat Peringatan Keras

CNN Indonesia | Jumat, 21/02/2020 23:34 WIB
Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann mengingatkan Liverpool tidak akan jadi tempat yang mudah bagi Timo Werner untuk melanjutkan karier. Timo Werner jadi bidikan Liverpool. (Ronny Hartmann / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengingatkan Liverpool tidak akan jadi tempat yang mudah bagi Timo Werner untuk melanjutkan karier.

Nagelsmann mengingatkan Werner agar tidak terburu-buru memutuskan masa depan setelah ia disebut diminati oleh Liverpool.

"Tentu akan lebih sulit bagi Timo Werner untuk bermain di Liverpool dibandingkan di Leipzig. Dia tidak akan mendapatkan status yang ia dapatkan di sini pada tahun-tahun pertamanya di Liverpool. Saya sudah katakan ini kepadanya," kata Nagelsmann pada Bild dikutip dari Express.


Nagelsmann menyatakan RB Leipzig sudah terbukti jadi tempat yang cocok bagi banyak pemain muda untuk berkembang.

Rumor Gabung Liverpool, Werner Dapat Peringatan KerasTimo Werner sudah memperkuat RB Leipzig sejak 2016. (ROBERT MICHAEL / AFP)
"Para pemain sudah melihat bagaiman tim ini berkembang dan besarnya potensi yang ada dalam tim ini," ujar Nagelsmann.

Werner yang berusia 23 tahun saat ini menunjukkan perkembangan pesat di RB Leipzig. Werner berhasil mencetak 87 gol dari 146 penampilan bersama RB Leipzig.

Werner disebut sebagai rencana alternatif Liverpool untuk mengantisipasi pemain bintang yang hengkang di bursa transfer mendatang.
Rumor Gabung Liverpool, Werner Dapat Peringatan Keras

RB Leipzig musim ini masuk dalam persaingan perburuan gelar Bundesliga. Leipzig mengoleksi 45 poin, tertinggal satu angka dari Bayern Munchen yang ada di puncak klasemen. Sedangkan di Liga Champions, RB Leipzig dalam posisi bagus karena mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama lawan Chelsea.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK