SOROT OLAHRAGA

Madrid Gagal Menang, Eks Presiden Barcelona Ditangkap

CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 06:26 WIB
Real Madrid ditahan imbang Real Sociedad hingga mantan Presiden Barcelona Josep Bartomeu ditangkap karena kasus korupsi jadi berita terpopuler olahraga. Real Madrid bermain imbang di Liga Spanyol. (AP/Bernat Armangue)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid ditahan imbang Real Sociedad di Liga Spanyol hingga mantan Presiden Barcelona Josep Bartomeu ditangkap karena kasus korupsi jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, klaim petarung UFC Paulo Costa yang mabuk saat bertarung melawan Israel Adesanya juga jadi berita terpopuler.

1. Hasil Liga Spanyol: Madrid vs Sociedad Imbang


Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad dalam laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (2/3) dini hari WIB.

Madrid tertinggal lebih dulu oleh Sociedad karena gol yang dicetak Portu pada awal babak kedua. Los Merengues baru bisa menyamakan kedudukan melalui Vinicius Junior pada menit ke-89.

Hasil ini membuat Madrid tetap di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Madrid berada di bawah Atletico Madrid dan Barcelona.

2. Terlibat Korupsi, Eks Presiden Barcelona Bartomeu Ditangkap

Mantan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu ditangkap kepolisian Catalunya, Mossos, terkait kasus penyelewengan dana yang terkenal dengan sebutan BarcaGate.

Dikutip dari Sport, mantan petinggi Barcelona itu menjadi salah satu dari empat orang yang ditangkap usai penggeledahan dari pihak kepolisian di kantor Barcelona pada Senin (1/3) pagi waktu setempat.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Tiga tokoh lain yang ditangkap adalah Oscar Grau (CEO) Barcelona, Roma Gomez Punti (Kepala Layanan Hukum Barcelona), dan Jaume Masferrer yang merupakan penasihat terpercaya Bartomeu.

3. UFC: Costa Mabuk Saat Bertarung Lawan Adesanya

Petarung Paulo Costa mengaku dalam kondisi mabuk saat bertarung melawan Israel Adesanya di UFC 253 pada September 2020.

Dalam pertarungan itu, Costa kalah TKO di ronde kedua dari Adesanya. Pukulan bertubi-tubi Adesanya membuat wasit menghentikan pertarungan dan Adesanya berhasil mempertahankan gelar juara kelas menengah UFC.

"Saya agak mabuk [saat] saya bertarung, mungkin karena mabuk," ucap Costa.

"Saya minum satu botol anggur untuk bisa tidur. Saya minum satu gelas dan itu tidak bekerja. Dua gelas, setengah botol, juga belum bekerja. Saya lantas meminum semuanya," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK