Prediksi Man City vs Chelsea di Liga Inggris

CNN Indonesia | Sabtu, 08/05/2021 09:00 WIB
Berikut prediksi Man City vs Chelsea yang akan menentukan gelar Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (8/5). Man City butuh kemenangan atas Chelsea untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. (AP/Shaun Botterill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester City akan bertemu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (8/5). Berikut prediksi Man City vs Chelsea yang akan menentukan gelar Liga Inggris.

Man City selangkah lagi akan menjadi juara Liga Inggris. Kemenangan atas Chelsea membuat Man City tidak akan mampu dikejar Manchester United di posisi kedua dan memastikan gelar Premier League untuk kali kelima.

Berikut prediksi hasil Man City vs Chelsea versi tim olahraga CNNIndonesia.com:


Manchester City Menang di Laga Penuh Rotasi (Putra Permata Tegar Idaman)

Duel ini bisa jadi penuh rotasi dari kedua tim lantaran Man City dan Chelsea punya kedalaman materi tim yang bagus. Man City dan Chelsea sama-sama tidak mau ambil risiko cedera pemain usai kedua tim menjalani laga berat di semifinal Liga Champions.

Chelsea masih punya kewajiban tampil lebih serius lantaran memburu zona Liga Champions, sedangkan Man City ingin secepatnya mengunci gelar juara Liga Inggris. Mungkin bakal ada 4-5 rotasi dari kedua tim dan hal itu tidak mengurangi tensi tinggi laga ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Man City akan keluar sebagai pemenang dengan sosok seperti Raheem Sterling dan Gabriel Jesus yang sering jadi pemain pelapis bakal ambil peran penting di laga nanti. Man City menang 2-0.

Chelsea Tahu Kelemahan Man City (M Rizki Haerullah)

Pertandingan Man City vs Chelsea menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan. Sebab, pertandingan ini akan menjadi kesempatan Man City untuk menyegel gelar juara Liga Inggris jika mampu mengalahkan Chelsea.

Soccer Football -  FA Cup Semi Final - Chelsea v Manchester City - Wembley Stadium, London, Britain - April 17, 2021 Chelsea's Hakim Ziyech celebrates scoring their first goal with teammates Pool via REUTERS/Ben StansallChelsea terakhir mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA bulan lalu. (REUTERS/Ben Stansall)

Kemenangan dari klub yang kuat seperti Chelsea akan menyempurnakan kegembiraan Man City untuk berpesta di Stadion Etihad. Di sisi lain, pertandingan ini menarik karena menjadi ajang pemanasan kedua tim sebelum bentrok di final Liga Champions, 29 Mei mendatang.

Musim ini kedua tim telah bertemu dua kali di Liga Inggris dan Semifinal Piala FA. Di Liga Inggris, City menang atas Chelsea 3-1. Sedangkan, di Piala FA, Chelsea menang 1-0 atas Man City.

Saya memprediksi Thomas Tuchel yang sudah mengetahui kelemahan City akan membawa Chelsea menang dalam pertandingan ini dengan skor 1-0.

Lihat Sambungan Prediksi Man City vs Chelsea di Halaman Kedua

Man City vs Chelsea Bisa Sama Kuat

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK