Advertorial

Jadilah Pemilik Pertama OPPO R5 di Indonesia

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 24/11/2014 00:00 WIB
Jadilah Pemilik Pertama OPPO R5 di Indonesia
Jakarta, CNN Indonesia -- Smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 4,85 mm, OPPO R5 akan segera meluncur di Indonesia. Berminat jadi salah satu orang pertama yang bisa memiliki OPPO R5? OPPO membuka sesi pre-order premiere package R5 mulai 24 November hingga 14 Desember 2014.

Premiere package OPPO R5 dibanderol seharga Rp 6.499.000, sudah termasuk VOOC Powerbank dan case eksklusif. Anda dapat melakukan pre-order secara online melalui situs reseller resmi OPPO di www.ofanstore.co.id.

Tidak hanya tipis, OPPO R5 juga memiliki spesifikasi dan fitur premium. Salah satu teknologi andalan OPPO yakni VOOC Rapid Charge turut disematkan dalam R5. OPPO R5 sendiri menggunakan baterai non-removable berkapasitas 2.000 mAh.


Solusi charging cepat yang dikembangkan oleh OPPO ini mampu mengisi baterai R5 dari kondisi 0% ke 75% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur VOOC Rapid Charge ini menjadikan OPPO R5 sebagai smartphone tertipis dengan kemampuan charging tercepat di dunia.

Dari sisi hardware, OPPO R5 disokong oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1,5 GHz di masing-masing intinya. Untuk mendukung aktivitas bermain game kelas berat, OPPO R5 menyematkan kartu grafis GPU Adreno 405. Serta RAM 2 GB untuk multitasking lebih lancar dan mulus.

Sistem operasi yang digunakan oleh OPPO R5 adalah ColorOS 2.0 berbasis Android 4.4 (KitKat). Untuk memori internal, OPPO R5 memiliki kapasitas sebesar 16 GB. Sebagai solusi penambahan kapasitas memori, OPPO R5 menyematkan fitur USB OTG.

OPPO R5 menggunakan layar AMOLED seluas 5,2 inci dengan kualitas full HD yang memukau dan kaya warna. Kualitas kameranya pun tak kalah cantik. Kamera utama (belakang) R5 beresolusi 13 MP menggunakan Stacked CMOS Sensor dengan diafragma f 2.0.

Sementara kamera depannya beresolusi 5 MP dengan diafragma yang sama. Kedua sistem kamera R5 tersebut telah disertifikasi oleh pengembang lensa asal Jerman, Schneider Kreuznach.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5, silahkan mengunjungi situs resmi OPPO Indonesia di www.oppomobile.co.id, Like fanpage Facebook OPPO Indonesia  dan follow Twitter @OPPOIndonesia.