Indomaret Sediakan Voucher Game Facebook

Hani Nur Fajrina, CNN Indonesia | Jumat, 31/07/2015 06:00 WIB
Indomaret Sediakan Voucher Game Facebook Facebook Game Card
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Indomog selaku perusahaan solusi pembayaran online menyediakan layanan penjualan Facebook Game Card untuk para gamer Tanah Air.

Turut bekerja sama dengan jaringan mini market Indomaret di seluruh pelosok Indonesia, Facebook Game Card dikhususkan untuk permainan atau game yang hanya ada di platform Facebook basis web.

Facebook Game Card merupakan voucher pembelian dalam bentuk fisik dan elektrik yang memudahkan para pengguna membeli item dalam game Facebook.


Game Card ini bisa digunakan dalam ribuan permainan Facebook dan mempercepat kemajuan permainan.

Khusus di Indomaret, Facebook Game Card yang tersedia dalam format digital atau elektrik dengan tiga pilihan denominasi, yaitu V30 (voucher seharga Rp 32.500), V50 (voucher harga Rp 53.500), dan V100 (voucher harga Rp 107 ribu).

"Caranya mudah. Tinggal beli voucher yang Anda mau di Indomaret. Nanti diminta nomor ponsel dan alamat email. Lalu, setelah membayar, Anda mendapat konfirmasi melalui SMS dan ada kode rahasia untuk redeem di game pilihan Anda," ucap General Manager Indomog, Paulce Lim saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (30/7).

Kemudian setelah sudah mengetahui kode rahasia tersebut, pengguna tinggal mengakses situs Indomog untuk menukarnya.

Sementara untuk versi voucher fisik, pengguna cukup menggosok bagian belakangnya untuk tahu kode rahasianya, kemudian bisa langsung ditukar ke tautan yang sama.

Facebook Game Card sudah dijual di Indomaret pada 1 Juli kemarin dan diklaim menuai animo positif dari masyarakat. Sementara pihak Indomog sudah dipercaya untuk mengelola Facebook Game Card sejak Agustus 2014 lalu.

Indomog sendiri memilih Indomaret sebagai mitra diakui oleh Paulce, berdasarkan pada cakupan ritel yang tersebar secara luas, yakni mencapai 11.200 toko.

Indomog mempromosikan pembelian voucher V100 lengkap dengan bonus Mogcaz -- voucher web Indomog -- senilai Rp 30 ribu. Promo yang berlangsung sampai 31 Agustus ini diharapkan bisa meningkatkan antusias para gamer.

(eno)