Jajal Kecanggihan Mobil Mitsubishi di Arena Test Drive GIIAS

Advertorial, CNN Indonesia | Kamis, 25/07/2019 00:00 WIB
Jajal Kecanggihan Mobil Mitsubishi di Arena Test Drive GIIAS Mobil Mitsubishi Motors di arena Test Drive GIIAS 2019 (Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berbagai mobil baru andalan produsen otomotif di lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD City, Tangerang, bukan hanya bisa dilihat dan dikagumi. Pengunjung yang hadir bisa merasakan langsung mengendarai mobil-mobil berkualitas tinggi di arena Test Drive.

Tentunya, ini menjadi kesempatan menarik yang tidak boleh dilewatkan bagi Anda dan keluarga yang berniat membeli mobil baru di GIIAS 2019. Anda wajib memanfaatkan secara maksimal untuk lebih mengenal kelebihan dan kecanggihan mobil yang jadi incaran.

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi otomotif yang telah meluncurkan produk terbarunya pada pembukaan GIIAS 2019, turut serta dalam memanjakan konsumen setianya ini.


Tidak tanggung-tanggung, MMKSI menyediakan empat unit test drive sekaligus, yaitu Mitsubishi Xpander Ultimate, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan dua produk terbarunya Eclipse Cross dan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) mobil listrik yang ramah lingkungan.

Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman mengemudi secara langsung hanya dengan mengisi data diri secara online maupun mengunjungi langsung di Booth Mitsubishi Motors di Hall 2C. Setelah memilih model yang ingin dicoba, nantinya pengunjung akan ditemani perwakilan Mitsubishi Motors ke area test drive.

Penyelenggara GIIAS 2019 juga telah menyulap area parkir di kawasan terbuka, ICE BSD, Tangerang, menjadi lintasan untuk pengunjung menjajal berbagai fitur canggih yang terdapat di kendaraan Mitsubishi Motors.

Seperti Mitsubishi Xpander yang dirancang khusus untuk menemani mobilitas keluarga Indonesia dengan berbagai macam fitur di antaranya Active Stability Control, Anti-Lock Braking System, Hill Start Assist, radius putar 5,2 m, Tilt & Telescopic Steering, Cruise Control, dan fitur lainnya untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Selain menjajal Mitsubishi Xpander, pengunjung bisa mencoba Mitsubishi Pajero Sport dan memahami mengapa mobil ini punya status medium SUV terlaris di Indonesia. Pajero Sport dibekali fitur-fitur seperti Anti-Lock Braking System, Active Stability & Traction Control, Off-Road Mode, radius putar 5,6 m, Trailer Stability Assist, Hill Start Assist, rem parkir electric, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Mitusbishi New Eclipse Croos yang memiliki desain stylish dynamic shield juga mampu meningkat rasa percaya diri pengguna saat melakukan test drive. Pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara dengan fitur mewah dan canggih dari Eclipse Cross ini, di antaranya, Auto High Beam, Tochpad Controlller, Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Hill Start Assist (HSA), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMMS), dan Head Up Display, serta fitur canggih lainnya.

Selain ketiga mobil tersebut, pengunjung dapat merasakan keunggulan dari Mitsubishi Outlander PHEV, mobil ramah lingkungan yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat. Pengunjung bisa mencoba berbagai fitur canggih, seperti 3 Driving Mode (EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, Parallel hybrid Mode), Super All Wheel Control, Forward Collision Mitigaticon System (FCM), Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation Syste (UMS), dan berbagai fitur unggulan lainnya.

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai test drive dan tiga mobil andalan terbaru dari Mitsubishi Motors, serta berbagai promo menarik lainnya, kunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 2 nomor 2C GIIAS 2019. Info lebih lengkap dapat dilihat di sini. (adv/adv)