Dengan Foto, Pelanggan Gojek Dijemput Lebih Cepat

Gojek, CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 19:45 WIB
Dengan Foto, Pelanggan Gojek Dijemput Lebih Cepat Gojek. (Foto: Gojek)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gojek terus memberikan inovasi di industri ride-hailing. Terbaru, perusahaan penyedia layanan itu menghadirkan GoRide Instan yakni servis jemput pelanggan yang lebih cepat.

VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani mengatakan Gojek senantiasa memberikan layanan yang paling nyaman, mudah, dan cepat bagi para pelanggan. Inovasi GoRide Instan ini dihadirkan untuk memenuhi komitmen tersebut yang dikampanyekan melalui #GakPakeLama.

"Peluncuran GoRide Instan merupakan bentuk sinergi Gojek dengan moda transportasi massa dan pemerintah, dan Gojek menjadi penyedia layanan feeder transportation," ujar Monita melalui keterangannya, Rabu (16/10).


Inovasi yang dihadirkan Gojek, baik untuk layanan GoRide dan GoCar mencakup panduan titik jemput terdekat dengan merekomendasikan titik penjemputan. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.

Lainnya, titik jemput dengan foto di area keramaian seperti perkantoran, hotel, maupun pusat bakal memudahkan pelanggan Gojek menemukan titik jemput. Terakhir, fitur GoRide dan GoCar Instan yang merupakan layanan pemesanan on-the-spot sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan.

Sebagai jaminan, Gojek juga memberikan voucher diskon apabila pelanggan dijemput lebih dari tiga menit dari estimasi waktu penjemputan.

Smart Mobility

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo menyatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk mempersembahkan Smart Mobility bagi masyarakat ibu kota melalui keberadaan transportasi umum yang terintegrasi.

"Kami mengapresiasi kolaborasi antara PT MRT Jakarta dan Gojek yang telah dapat mewujudkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi seluruh masyarakat Jakarta. Kini masyarakat dapat bertransportasi #GakPakeLama," ujar Syafrin.

Sementara itu, Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar menjelaskan setiap harinya MRT Jakarta (MRTJ) melayani lebih dari 90 ribu penumpang. Sebagian besar pergi dan berangkat ke stasiun menggunakan moda transportasi lain, salah satunya transportasi online.

"Hadirnya layanan GoRide Instan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna MRTJ yang membutuhkan transportasi lanjutan. Setelah peresmian hari ini saya berharap sinergi serupa bisa diimplementasikan di stasiun-stasiun yang lain," ujar William. (mik)