Zayn X Versus, Kolaborasi Fesyen Zayn Malik-Versace

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 13/10/2016 06:44 WIB
Zayn Malik mengambil sebuah tantangan fesyen terbaru untuk mendesain bagi label Versus Versace. Ia akan luncurkan koleksi Zayn X Versus. Zayn Malik berkolaborasi dengan Donatella Versace (Dimitrios Kambouris/Getty Images for iHeartRadio /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Zayn Malik tampaknya total berkomitmen dengan segala hal tentang fesyen. Setelah berkolaborasi dengan kreator sepatu Giuseppe Zanotti dan merancang berbagai suvenir bersamaan dengan rilis album musik barunya, kini Zayn Malik punya proyek fesyen baru.

Dilansir dari GQ, mantan personel One Direction ini mengambil sebuah tantangan fesyen terbaru untuk mendesain bagi label Versus Versace.

Lini Versus Versace adalah sister brand dari Versace. Versus Versace didesain oleh Anthoby Vaccarello sampai dia pindah dan menjadi direktur kreatif Yves Saint Laurent.


Donatella Versace menggunakan Versus sebagai sebuah inkubator untuk desainer baru yang dianggap berbakat. Termasuk di antaranya Christopher Kane dan JW Anderson. Tapi Donatella Versace juga pernah meluncurkan koleksi terbatas di Versus bersama M.I.A.

“Banyak selebriti punya lini busana yang tak relevan,” kata Versace kepada The New York Times.

“Yang ini [Zayn Malik]? Ini bisa berhasil. Dia pandai untuk berkolaborasi dengan saya.”
 
Kolaborasi dengan Zayn Malik ini, dikatakan Versace, akan membantunya untuk meraih pangsa pasar yang lebih muda. Di Verseus, Zayn akan mendesain koleksi baju laki-laki dan perempuan. Koleksi tersebut akan dipasarkan pada Mei 2017 mendatang.

Koleksi Zayn Malik dan Versace sendiri akan diberi nama Zayn X Versus. Zayn sendiri mengungkapkan bahwa koleksi busananya akan didominasi dengan berbagai barang keren yang diinginkan semua remaja cool.

“Saya pikir Versus adalah merek yang sangat keren dan ini adalah merek yang hebat buat saya dan untuk orang di generasi saya,” kata Zayn kepada Times.

“Saya selalu ingin mendesain baju dan tak ada merek lain yang saya inginkan selain Versus. Saya suka belajar tentang hal yang saya sukai dan saya nyaman berada di sekitar orang kreatif, jadi saya pikir ini pasti keren.”

“Bonusnya, saya bisa berkolaborasi dengan Donatella yang saya sukai dan saya puja. Saya tahu, kami akan menciptakan sesuatu yang luar biasa.”

(vga)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK