Dian Sastro Berambut Baru, Suami Serasa Selingkuh

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 07/05/2015 18:30 WIB
Dian Sastro Berambut Baru, Suami Serasa Selingkuh Dian Sastrowardoyo mengganti warna rambutnya dengan cokelat kemerahan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (7/5). (CNN Indonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo merasa seperti tak sedang berinteraksi dengan istrinya. "Suami saya terkejut dan bilang ia serasa selingkuh," kata Dian saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (7/5).

Itu komentar Indra lantaran Dian mengubah penampilan. Rambut yang biasanya berwarna hitam kali ini cokelat kemerahan. Mahogany Copper Brown, istilahnya. Itu merupakan kali pertama Dian mengganti warna rambut.

Selama ini, Dian hanya berani mengubah gaya, bukan warna. Bintang Ada Apa dengan Cinta? itu pernah mencoba beragam tatanan, mulai rambut panjang sepunggung, hingga pendek setengkuk. Dian mengakui, ia biasanya konservatif.


Namun usia yang sudah berkepala tiga dan status sebagai ibu dengan dua anak, membuat Dian merasa perlu melakukan sedikit perubahan dalam hidupnya. Sedikit sentuhan pembaruan dirasanya bisa menyegarkan yang mulai jenuh.

"Saya ingin saja rasanya ada yang baru, Karena saya gaulnya sama sesama ibu-ibu, dan ternyata bukan cuma saya saja yang merasakan. Dan sepertinya mengubah warna rambut lucu juga," kata Dian soal alasannya mewarnai rambut.

Seiring berubahnya warna rambut dari hitam menjadi cokelat kemerahan, Dian merasakan dampak yang besar dalam kesehariannya.

"Beda banget rasanya, terasa lebih percaya diri. Tapi yang jelas, beda warna rambut membuat tone make-up pun berubah," kata Dian yang ketika ditemui mengenakan busana krem dan lipstik warna merah. Ia jadi lebih segar.

Dian mengaku tak peduli soal komentar negatif orang-orang soal perubahan penampilannya. Namun sejauh ini, komentar yang didapatnya masih positif. Ada yang menyebutnya berwajah lebih tirus atau berkarakter lebih lembut. Dian jadi menyukai rambutnya.

Ia bahkan ketagihan bermain-main dengan warna rambut. Dian tak sabar mengganti warna rambutnya lagi usai sebuah kontrak film.

(rsa/rsa)