Channing Tatum Bergabung dalam Jajaran Mutan X-Men

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Selasa, 04/08/2015 14:40 WIB
Channing Tatum Bergabung dalam Jajaran Mutan X-Men Channing Tatum. (REUTERS/Mark Blinch)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor berbadan gagah, Channing Tatum, dikabarkan akan segera berperan dalam film Gambit, film lepasan dari X-Men.

Tatum, yang baru saja berperan dalam film Magic Mike, akan memerankan karakter mutan bernama Gambit. Penampakan Gambit di jagad komik Marvel sudah sejak 1990.

Sebelumnya dikabarkan Tatum gagal memerankan karakter Gambit, namun sebagaimana dilansir oleh The Hollywood Reporter, akhirnya Tatum jadi berperan sebagai Gambit.


Pihak 20th Century Fox berencana untuk merilis film Gambit, pada 7 Oktober 2016. Sutradara film Rise of The Planet of The Apes, Rupert Wyatt, didaulat untuk menyutradarai film ini.

Skenario film ini akan ditulis oleh Josh Zetumer, yang pernah menulis naskah film RoboCop. Sementara itu, Chris Claremont, asisten pembuat komik Gambit, akan diikutsertakan dalam pembuatan alur cerita film ini.

Tidak hanya berperan dalam film lepasan X-Men, Tatum juga akan direncanakan tampil sebagai Gambit dalam film lanjutan X-Men yang dibintangi oleh Hugh Jackman.

Mengenai Gambit, Tatum mengatakan, dirinya sangat terkesan dengan karakter mutan itu.

"Menurut saya, Gambit akan mengubah persepsi orang tentang karakater jagoan. Ia bukanlah jagoan yang biasa dilihat," kata Tatum, seperti dilansir oleh NME, beberapa waktu lalu.

"Ia adalah pencuri. Ia ada di zona abu-abu. Tapi ia sama pentingnya dengan semua karakter di X-Men," lanjut Tatum.

[Gambas:Youtube] (ard)