Petikan Gitar Romantis Bryan Adams

Mohammad Safir Makki, CNN Indonesia | Selasa, 17/01/2017 10:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bryan Adams menggelar konser intim di Grand Ballroom Pacific Place, Jakarta pada Senin (16/1) malam. Lagu-lagu legendarisnya dinyanyikan.

Usia Bryan Adams sudah 57 tahun, tapi ia masih eksis di dunia musik. Ia bahkan masih menggelar tur nyaris tanpa rehat, ke Asia, Eropa, sampai Amerika. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi Adams di Asia. Konsernya di Jakarta digelar di Grand Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, Senin (16/1). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Pengunjung yang kebanyakan usia paruh baya memenuhi Grand Ballroom sejak pukul 18.00 WIB, namun konser baru dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Adams membuka konsernya dengan lagu Do What Ya Gotta Do. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Sebanyak 30 lagu ia nyanyikan. Bukan hanya dari album terbarunya, Get Up tetapi juga yang legendaris seperti Heaven dan (Everything I Do) I Do It For You. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Dalam wawancaranya dengan CNNIndonesia.com Adams pernah mengatakan, ia tidak punya permintaan khusus untuk konsernya di Indonesia. Ritual sebelum manggungnya hanya menyesap secangkir teh. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Aksi panggung Adams seperti ‘menghipnotis’ penonton yang datang. Mereka bukan hanya dimanjakan lantunan romantis, tetapi juga musik yang menggebrak. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Rata-rata kursi depan penuh. Dari ribuan tempat duduk yang dijual, hanya kursi di bagian Silver--bagian paling belakang--yang tidak terisi penuh. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Bagian itu memang jauh dari panggung. Tapi itu tak menghalangi penonton untuk menikmati sajian menghibur dari Adams, sampai lagu terakhirnya All for Love. (CNN Indonesia/Safir Makki)