Kanye West Tak Diundang ke Pesta Donald Trump

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 19/01/2017 09:48 WIB
Kanye West Tak Diundang ke Pesta Donald Trump Kanye West tak akan menghadiri inagurasi Donald Trump baik sebagai tamu maupun penampil. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kanye West punya hubungan dekat dengan Donald Trump. Setelah berkoar-koar di atas panggung konsernya bahwa ia mendukung sang presiden terpilih, suami Kim Kardashian itu diundang bertemu Trump secara langsung. Mungkinkah kini ia juga akan tampil di inaugurasi Trump?

Sayangnya, meski sebagian sumber menganggap koar-koar Kanye adalah agar ia diundang tampil di inaugurasi Trump, sang rapper tidak akan datang. Kanye bahkan tidak akan menginjakkan kaki di acara yang digelar Jumat (20/1) itu, baik sebagai penampil maupun tamu.

“Orang-orang Trump tidak pernah memintanya,” kata sumber dekat bintang 39 tahun itu.


Itu sesuai dengan pernyataan pengurus Komite Inaugurasi Trump, Tom Barrack. Sebelumnya kepada CNN Barrack mengatakan, Kanye bakal absen mencuri perhatian dari acara itu.

“Kami belum memintanya,” ujar Barrack, seperti dikutip Ace Showbiz. Ia melanjutkan, “Dia berpikir dirinya adalah teman dari sang presiden terpilih, tapi bukan di panggung.”

Sebab menurut Barrack, meskipun banyak selebriti yang memilih mundur daripada harus menghibur Trump, panggung inagurasi sudah terisi penuh. “Itu sempurna, panggung itu akan menjadi tipe sangat Amerika dan tradisional, dan Kanye adalah pria yang luar biasa tapi kami hanya belum memintanya. Kami akan lanjut dengan agenda yang ada,” ia menerangkan.

Barrack mengakui, Trump merupakan salah satu penggemar Kanye. “Seperti kita semua. Tapi dia tidak akan tampil di inagurasi,” ujar Barrack menegaskan kembali keputusannya.

Seperti diketahui, Trump kesulitan mendapatkan musisi papan atas untuk tampil di inagurasinya. Sejauh ini, Jackie Evancho dan Toby Keith termasuk yang terkonfirmasi.