Tepati Janji, Lorde Rilis Lagu Favorit dari Album 'Melodrama'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 02/06/2017 10:52 WIB
Tepati Janji, Lorde Rilis Lagu Favorit dari Album 'Melodrama' Penyanyi Lorde menepati janji untuk merilis lagu baru dari album 'Melodrama' yang akan muncul pada Jumat (2/6) ini. Lagu itu diberi judul 'Perfect Places.' (Foto: Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Lorde menepati janji untuk merilis lagu baru dari albumnya yang akan muncul pada Jumat (2/6) ini. Lagu berjudul Perfect Places itu menjadi lagu ke-tiga pasca merilis Green Light serta Liability.

"Lagu baru dari Melodrama dan salah satu dari yang paling saya sukai, dan ini Perfect Places," cuit pemilik nama asli Ella Yelich-O'Connor.




Lagu ini turut memberi warna baru pada musik Lorde. Meski masih dengan lirik serius dan 'gelap', Lorde membawakannya dengan irama pop yang mudah diingat. Disebut-sebut ini akan menjadi salah satu lagu musim panas yang dinanti.
"Every night I live and die/ Meet somebody, take 'em home/ Let's kiss and then take off our clothes," lantun penyanyi asal Negeri Kiwi itu.

Sekilas, lagu ini terdengar mirip dengan nuansa yang dihadirkan Lorde dalam lagu Team yang menjadi bagian dari album perdananya, Pure Heroine.

Menurut laporan Forbes, lagu ini diproduksi dirinya dengan bantuan Jack Antonoff yang dikenal telah membantu kesuksesan lagu-lagu dari Zayn, Sara Bareilles, Rachel Platten serta Taylor Swift.
Perfect Places disebut-sebut bakal mengikuti jejak lagu Green Light yang mendapat antusias besar dari kritikus dan penggemar, serta menjadi langkah kesuksesan Lorde untuk kembali ke industri musik. Lagu ini nantinya turut menjadi bagian untuk album terbaru Lorde, Melodrama yang dirilis 16 Juni mendatang.

Beberapa waktu sebelumnya, Lorde sendiri telah memberi isyarat soal lagu barunya ini bahwa itu merupakan hal terbaik yang pernah ditulisnya dan tak seperti yang pernah ia selesaikan.
"Memoles rencana untuk sepanjang tahun. Kalian semua tidak tahun bahwa ada banyak hal keren yang akan datang... Semua momen gila ini--Ah kalian akan [sangat menyukainya sampai] mati," cuitnya.

"Dan musik... lagu berikutnya ini seperti hal favorit yang pernah saya lakukan. Ini benar-benar terdengar tidak seperti yang pernah saya dengar, dengan cara terbaik," tambahnya.



[Gambas:Youtube]