Meghan Markle Frustrasi Hadapi Drama Pelik dengan Ayahnya

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 14/08/2018 10:37 WIB
Meghan Markle Frustrasi Hadapi Drama Pelik dengan Ayahnya Meghan Markle disebut frustrasi melihat tingkah ayahnya yang masih terus berbicara kepada media dan membuat situasi semakin pelik. (AFP PHOTO / POOL / Tolga AKMEN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama yang terjadi antara ayah Meghan Markle, Thomas, dengan keluarga Kerajaan Inggris tampak semakin memanas. Setelah Thomas berkali-kali membongkar perseteruan tersebut kepada media, kali ini Istana Kensington disebut tak akan tinggal diam.

Seorang sumber dalam mengatakan kepada ET bahwa untuk saat ini, Pangeran Harry dan Meghan memang belum memiliki rencana menemui Thomas yang terus bersedia dibayar oleh sejumlah media untuk buka suara tentang drama tersebut.

Namun karena tingkah ayahnya itu, Meghan disebut amat frustrasi dan mengandalkan Pangeran Harry dan teman-temannya untuk mendapatkan dukungan moril.


"Dia telah melewati berbagai kondisi sulit menghadapi ayahnya di masa lalu, namun dia mencintai ayahnya," kata sumber dalam Istana. "Itulah yang membuat kondisi ini begitu pelik bagi Meghan,"


Meghan menghadapi drama ini bukan hanya dari sang ayah, melainkan juga saudari tiri yang tak terlalu akrab dengan dirinya, Samantha Grant.

Usai bersedia menjadi narasumber untuk sebuah tayangan televisi saat hari pernikahan Pangeran Harry-Meghan, Grant kini mulai menuai keuntungan dari popularitasnya.

Samantha Grant disebut bersedia bergabung menjadi salah satu peserta dalam acara Celebrity Big Brother Inggris. Bila kabar tersebut benar, sumber dalam Istana yakin momen itu akan jadi peluang Grant semakin menyebarkan drama keluarga Markle.

"Pihak Istana, yang normalnya punya kebijakan tak mencampuri urusan pribadi, kini mempertimbangkan langkah lebih agresif untuk menghadapi ayah dan saudari tiri Duchess," kata sumber tersebut.


"Tidak ada [dari Istana] yang ingin melihat [drama] ini terus berlanjut," lanjut sumber itu, dikutip dari ET.

Akan tetapi, kata si sumber, pihak Istana Kensington tidak terlalu peduli soal Samantha Grant karena wanita itu tak memiliki hubungan dekat dan akrab dengan Meghan Markle.

Drama antara Thomas dengan Meghan memasuki episode baru kala mantan sutradara itu membongkar percakapannya dengan Pangeran Harry sebelum putrinya menikah.

Kepada Daily Mail, Thomas mengaku bahwa Pangeran Harry memperingatkannya untuk tidak berbicara kepada media usai rumor skandal foto 'settingan' beredar. Namun Thomas melanggarnya.

[Gambas:Youtube]

Pangeran Harry disebut Thomas meneleponnya lagi kala ia dirawat akibat kena serangan jantung usai skandal tersebut terbongkar. Namun lagi-lagi Thomas mementahkan nasihat dari menantunya itu.

Kini, ketika Meghan dan Pangeran Harry memutuskan tak merespons Thomas, pria 74 tahun tersebut justru semakin berbicara di depan media. Yang terbaru, Thomas mengaku kepada The Sun ingin pergi berlibur usai berkonflik dengan putri dan menantunya itu.

"Saya hanya ingin mengatakan semoga beruntung dan Tuhan memberkati, untuk putri saya. Saya tidak berharap melihat atau mendengar kabar darinya lagi. Dan itu tidak masalah," kata Thomas.

"Semua yang saya lakukan hanya mengatakan apa yang ingin saya katakan. Saya hanya ingin membangun kembali hubungan saya dengan putri saya. Saya kini ingin pergi berlibur yang jauh ke suatu tempat dan mendapatkan kedamaian," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan kepada ET pekan lalu bahwa Meghan Markle masih amat kecewa dan sedih melihat tingkah ayahnya itu.

"Dia tidak berbicara kepada ayahnya selama lebih dari 10 minggu sejak pernikahannya dan ini masih menyakitkan akibat ayahnya, yang melakukan skandal dan terus melakukan wawancara," kata sumber tersebut. (end)