Penggemar 'Tuntut' Kolaborasi Halsey - Rose 'BLACKPINK'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/10/2018 07:59 WIB
Penggemar 'Tuntut' Kolaborasi Halsey - Rose 'BLACKPINK' Penyanyi Halsey dan Rose, anggota girlband BLACKPINK, saling berbalas komentar dan emoji di akun Instagram Rose. (Foto: Dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi asal Amerika Serikat Halsey kedapatan memuji Rose BLACKPINK dalam bahasa Korea di salah satu unggahan media sosial anggota girlband Korea Selatan itu.

Melihat kemesraan di antara tumpukan 8000 komentar itu, warganet sontak mendorong kedua penyanyi itu untuk berkolaborasi.

"Kami akan menunggu untuk kolaborasi legendaris," ucap salah satu penggemar.


"Kolaborasi antara Rose dan Halsey akan sangat mengagumkan. Pastikan kalian semua siap untuk itu, percaya pada saya," tambah warganet lainnya.



Halsey memang salah satu musisi yang menggemari wanita bernama asli Park Chae Young itu. Pelantun 'Bad at Love' ini diketahui merupakan salah satu pengikut akun Instagram Rose.

Halsey pun tergerak untuk bertingkah 'genit' kala wanita kelahiran Selandia Baru itu menutupi wajahnya sembari duduk di panggung gladiresik dalam salah satu unggahannya, Senin (22/10).

[Gambas:Instagram]

"Kamu sangat imut!" tulis Rosie dalam kanji Korea dan diikuti empat emoji hati berwarna pink.

Rose pun membalas tanpa banyak berkata dengan emoji XD dan sebuah hati yang bersinar.

Dorongan kolaborasi dengan Halsey tak lain karena BLACKPINK baru-baru ini juga berkolaborasi dengan penyanyi Inggris, Dua Lipa.

BLACKPINK dan Dua Lipa bekerja sama dalam lagu baru bertajuk 'Kiss & Make Up' yang resmi dirilis Jumat, (19/10).



Di sisi lain, foto gladiresik Rose saat itu seolah mengikuti konfirmasi agensi YG Entertainment yang membeberkan kalau anggota BLACKPINK akan segera menjajaki karier solo masing-masing.

"Seluruh anggota BLACKPINK akan merilis karya solo. Sebagai proyek yang dilakukan bersamaan dengan produksi lagu BLACKPINK terbaru, Jennie akan menjadi anggota pertama yang melakukan debut solonya," demikian pernyataan YG.

Lebih lanjut, pendiri dan CEO dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk menjelaskan Rose akan ada pada giliran selanjutnya menyusul lagu solo Jennie yang dijadwalkan debut pada November mendatang, walaupun belum disebutkan tanggal tepatnya perilisan dilakukan.

[Gambas:Youtube] (tsy/rea)