Song Hye Kyo Bersedih di Cuplikan Drama Baru 'Encounter'

CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 06:39 WIB
Song Hye Kyo Bersedih di Cuplikan Drama Baru 'Encounter' Song Hyo Kye berperan sebagai seorang wanita yang tak terbiasa membuat keputusan sendiri, bahkan di usia dewasanya. (Foto: Dok. tvN via Twitter (@CJnDrama))
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan singkat perdana drama Korea terbaru Encounter resmi dirilis hari ini, Rabu (14/11). Dalam video berdurasi 15 detik ini menampilkan aksi perdana dari dua bintang utamanya, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

Meski mengenakan baju berwarna merah cerah dengan lipstik warna senada, Hye Kyo justru tampak bersedih. Ia duduk termenung dengan tatapan mata kosong.




Sementara Bo Gum hadir dalam bentuk suara dan meninggalkan kisah yang menggantung. Ia hanya terdengar mengucapkan, "Katakanlah itu adalah insiden yang menggetarkan di hari terakhir di Kuba. Kemudian..."



Serial yang semula memiliki judul Boyfriend ini menceritakan tentang romansa Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), yang tak pernah memiliki kesempatan membuat keputusan untuk dirinya sendiri sepanjang hidupnya, dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pria yang memiliki jiwa tulus dan bebas.

Karakter Cha Soo Hyun ini turut diceritakan merupakan putri seorang pejabat dan tidak pernah membuat keputusan dalam hidupnya. Dia juga seorang mantan istri konglomerat dan bos sebuah hotel.



Sementara Kim Jin Hyuk merupakan pria polos nan sopan yang menghargai serta merasa cukup dengan kehidupan sederhananya.

Secara garis besar, dikutip dari Soompi, Encounter akan menceritakan romantisme antara dua peran tersebut dan bagaimana keduanya menghadapi guncangan hidup mereka. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 28 November mendatang. (agn/rea)