Godzilla Lawan 3 Makhluk Purba di Film Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/12/2018 13:34 WIB
Godzilla Lawan 3 Makhluk Purba di Film Terbaru Empat monster raksasa dalam 'Godzilla: King of the Monsters' akan memenuhi layar. (Foto: Dok. Warner Bros Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warner Bros. merilis cuplikan terbaru film Godzilla: King of the Monsters. Berbeda dengan cuplikan pertama, pada cuplikan ini diperlihatkan pertarungan antara Godzilla dengan musuhnya. Pun wujud ketiga musuh terlihat dengan jelas.

Cuplikan dibuka dengan Madison Russell (Millie Bobby Brown) yang berkomunikasi melalui radio. Hanya ada satu orang yang menjawab Russel, suaranya pun tak terlalu terdengar dengan jelas.

Adegan berpindah pada kemunculan tiga musuh Godzilla satu persatu. Musuh pertama yang diperlihatkan adalah Rodan yang bentuknya menyerupai burung purba pteranodon. Rodan pertama kali muncul dan diperkenalkan dalam jagad semesta Godzilla pada film Kaiju (1956).



Musuh kedua yang muncul adalah King Ghidorah yang berbentuk seperti naga berkepala tiga. Karakter ini pertama kali hadir dalam film Ghidorah, the Three-Headed Monster (1964). Ia merupakan musuh bebuyutan Godzilla.

Kemudian musuh ketiga adalah Mothra yang tampil dalam film Mothra (1961). Bentuk tubuhnya menyerupai moth, serangga yang mirip kupu-kupu, hanya saja Mothra memiliki tubuh yang sangat besar.

[Gambas:Youtube]

Cuplikan berlanjut dengan sejumlah adegan percakapan yang membahas kemunculan makhluk-makhluk mitos tersebut, juga membicarakan Godzilla yang akan melawan tiga monster tersebut.


Tidak sendirian, Godzilla dibantu tentara untuk melawan tiga musuh tersebut. Namun beberapa pesawat tempur terlihat mudah sekali dihancurkan oleh tiga monsters tersebut.

Film yang merupakan sekuel Godzilla (2014) ini dijadwalkan rilis 22 Maret 2019. Selain Brown, film ini dibintangi Charles Dance, Vera Farmiga (Dr. Emma Russell), Ken Watanabe (Dr. Ishiro Serizawa) dan beberapa aktor kenamaan lain.

Godzilla: King of the Monsters disutradarai oleh pengarah gambar Krampus, Michael Dooughtery. Ia juga ikut membantu menulis naskah film, dibantu Zach Shields dan Max Borenstein. (adp/rea)