Rossa Gemetaran Bakal Kolaborasi dengan Leeteuk 'SUJU'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 13:02 WIB
Rossa Gemetaran Bakal Kolaborasi dengan Leeteuk 'SUJU' Personel Super Junior Leeteuk bakal membuat kolaborasi perdana dengan penyanyi Indonesia Rossa. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel Super Junior Leeteuk bakal membuat kolaborasi perdana dengan penyanyi Indonesia Rossa. Kolaborasi itu direncanakan rilis pada paruh kedua tahun ini.

Kolaborasi ini menjadi tindak lanjut perdana dari kerja sama antara Trans Media dengan perusahaan hiburan Korea Selatan SM Entertainment yang disepakati sejak Kamis (21/2) di Grand Hyatt Jakarta.

"Lutut saya gemeteran sebetulnya, ini sebuah kebahagiaan, saya sampaikan terimakasih ke pak CT, dan semuanya serta si pria tampan di sana [Leeteuk]. Bahagia sekali diberikan kepercayaan, mudah-mudahan bisa bawa nama Indonesia ke depannya," kata Rossa sembari menyampaikan kesannya bertemu dengan Leeteuk.


"Saya sangat berbahagia dapat bertemu dengannya pagi ini. Kami akan membuat kolaborasi yang akan baik segera," tambahnya.


Menyapa dengan hangat, Leeteuk pun mengaku terhormat bisa terlibat dalam kerja sama ini. Baginya, mewakili Super Junior dan SM, Indonesia merupakan negara yang ramah kepada mereka.

"Harapan kami bisa bawa yang luar biasa dan ajaib. Semalam saya sudah menonton video klip Rosaa dan betapa bertalentanya beliau. Ini kesempatan yang jadi kehormatan untuk bangun ekspansi serta kemampuan saya," kata Leeteuk.

Personel Super Junior Leeteuk bakal membuat kolaborasi perdana dengan penyanyi Indonesia Rossa. Personel Super Junior Leeteuk (kanan) bakal membuat kolaborasi perdana dengan penyanyi Indonesia Rossa. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)

Lebih lanjut, Rossa menambahkan bahwa mereka belum dapat memaparkan lebih lanjut terkait bentuk kolaborasi tersebut.

"Saya baru dikasih tahu beberapa bulan lalu. Jadi sekarang masih memadukan visi misi, tapi kalau bahasanya mungkin campuran," lanjutnya.


Kerja sama antara Trans Corp dan SM Entertainment sendiri merupakan kerja sama strategis di empat bidang usaha yakni talent management, produksi konten, digital dan gaya hidup.

Melalui kerjasama ini, SM dan Trans Media pun berkomitmen untuk mendukung pengembangan industri Indonesian Pop (I-Pop) dalam rangka mempromosikan kekayaan budaya Indonesia ke pentas dunia.

Kedua belah pihak akan bekerjasama dalam mengembangkan talenta lokal dan konten berkualitas internasional yang pada akhirnya akan mendorong terjadinya revolusi industri hiburan di tanah air.

[Gambas:Video CNN] (agn/end)