Mel B Akur dengan Geri Halliwell demi Latihan Tur Spice Girls

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 27/04/2019 00:48 WIB
Mel B Akur dengan Geri Halliwell demi Latihan Tur Spice Girls Spice Girls akan reuni. (FREDERIC BROWN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melanie Brown alias Mel B mengonfirmasi dirinya ikut tur reuni Spice Girls, 'Spice World.' Ia ikut latihan menjelang tur yang dimulai Mei mendatang.

Itu terlihat dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @spicegirls. Selain Mel B, terlihat pula Melanie Chisholm (Mel C), Geri Halliwell dan Emma Bunton dalam latihan itu.

Kehadiran Mel B seakan menepis isu permusuhan antara dirinya dengan Halliwell, yang muncul setelah ia tampil di acara televisi 'Piers Morgan's Life Stories' beberapa waktu lalu.



Kala itu Mel B menjelaskan bahwa ia sempat menikmati kencan dengan Halliwell. Itu terjadi pada 1990-an, di masa kejayaan Spice Girls. Muncul dugaan bahwa mereka berdua lesbian.

Episode yang masih belum tayang itu pun diduga memicu pertengkaran Mel B dengan Halliwell.

Namun dalam latihan bersama Spice Girls, keempat anggotanya terlihat sumringah. Itu terlihat pula dalam video singkat yang diunggah oleh Bunton melalui akun Instagram-nya.

"Lihat siapa yang ada di sini," tulis Bunton.


Mel B yang berada di kiri belakang Bunton menjulurkan lidah. Sementara Mel C dan Halliwell yang berada di kanan belakang Bunton bertepuk tangan.

Sebelum latihan berlangsung, mereka sempat mengalami masalah terkait musisi pembuka. Dilansir dari Aceshowbiz, nama Jess Glynne muncul sebagai pendukung tur. Namun Spice Girls ternyata tidak menyukainya karena mereka tidak dilibatkan dalam pemilihan Glynne.

Mereka pun menolak menyisihkan pendapatan konser untuk honor Glynne.

[Gambas:Instagram]

Glynne diperkirakan memperoleh US$1,7 juta atau nyaris Rp24 miliar dari perjanjian 13 show, setelah menandatangani kesepakatan senilai US$132 ribu atau Rp1,8 miliar untuk satu pertunjukan.

Sebuah sumber mengungkapkan Geri Horner, Emma Bunton, Mel C dan Mel B sebenarnya tak punya masalah pribadi dengan Glynne. Mereka bahkan disebut menyukai musik penyanyi yang melejit berkat kolaborasi dengan Clean Bandit dalam 'Rather Be' itu.

Permasalahan mereka murni karena tidak dilibatkan oleh manajemen memilih aksi pembuka.

(adp/rsa)