BTS Rilis Klip Spesial untuk ARMY

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 27/04/2019 15:53 WIB
BTS Rilis Klip Spesial untuk ARMY BTS menyampaikan terima kasih untuk para ARMY dengan sebuah video musik terbaru. (YOAN VALAT / POOL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- BTS menyampaikan terima kasih kepada penggemar yang disebut sebagai ARMY dengan merilis video musik kedua dari lagu mereka yang sedang meraja di berbagai tangga lagu, 'Boy With Luv'.

Sebenarnya perbedaan yang terlihat antara video musik 'Boy With Luv' yang pertama dengan yang kedua ini tidak sangat signifikan. Tetapi manajemen IBigHit menambahkan, 'ARMY With Luv' di judul di YouTube, menjelaskan alasan mereka merilis versi terbaru tersebut.

Dalam lagu yang berkolaborasi dengan Halsey ini, penyanyi bernama asli Ashley Nicolette Frangipane itu ditampilkan dalam lebih banyak footage. NME menuliskan, vokal Halsey terdengar lebih awal pada 'Boy With Luv' versi kedua ini.


BTS dan Halsey terlihat lebih bersenang-senang dalam video, berbagi tawa dan menari bersama. Beberapa waktu lalu, Halsey mengaku merasa terintimidasi oleh para personel BTS.


"Ketika kami harus membuat video musik, saya memutuskan untuk berkoreografi bersama mereka. Saya tidak pernah melakukan koreografi di video tari sebelumnya, jadi ini hal baru buat saya, tetapi mereka tetap mendukung," kata Halsey di preskon global album terbaru BTS.

Namun ia juga menambahkan, para personel BTS membuatnya tetap tenang. Halsey menilai, kolaborasinya dengan boyband paling fenomenal di beberapa tahun terakhir itu merupakan sebuah kesempatan besar.

"Saya pikir keren sekali kalau kami bergabung dan melakukan sesuatu yang merefleksikan siapa kami. Kolaborasi ini spesial untuk saya, perkawinan musik Amerika dan Korea untuk dunia," ujarnya.

BTS terus-menerus menjadi pembicaraan, terutama setelah rilisnya album 'Map of the Soul: Persona'. Berbagai pencapaian dan raihan baru dicatatkan, termasuk menduduki posisi juara di Official UK Albums Chart. BTS adalah grup Korea pertama yang berhasil melakukannya.

[Gambas:Youtube]

Pada Jumat (26/4), BTS mengumumkan mereka akan tampil di Stadion Wembley yang bersejarah untuk dua malam berturut-turut, pada 1 dan 2 Juni mendatang. Dua konser tersebut akan ditayangkan juga secara streaming.

Tur dunia 'Speak Yourself' dijadwalkan berjalan mulai 4 Mei. (rea)