Kejutkan Penggemar, TWICE Rilis Cuplikan Misterius

Tim, CNN Indonesia | Senin, 29/04/2019 10:31 WIB
Kejutkan Penggemar, TWICE Rilis Cuplikan Misterius TWICE memberi kejutan kepada penggemar dengan unggahan video pendek yang misterius maknanya. (dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband TWICE secara tiba-tiba merilis sebuah cuplikan pendek. Penggemar pun dibuat terkejut olehnya, lantaran tak ada pengumuman apapun sebelumnya dan mereka pun baru saja melepas video musik 'Fancy'.

Pada 28 April waktu setempat tengah malam, TWICE mengunggah sebuah video berdurasi 33 detik. Dalam video itu ditampilkan logo girlband asuhan JYP Entertainment tersebut, bersama semacam roda berputar dengan warna-warna resmi TWICE, yaitu kuning aprikot dan neon magenta.

Sebagai keterangan, mereka menulis sebuah kalimat pendek, "The next candy." Diduga, itu adalah judul lagu terbaru mereka setelah Fancy.



Namun ada pula penggemar yang berspekulasi bahwa video itu merupakan bagian dari promo light stick bernama Candy Bong.

Baru-baru ini, TWICE resmi comeback dengan meluncurkan album mini bertajuk 'Fancy You', lengkap dengan video musik dari single Fancy. Penampilan Nayeon dan kawan-kawannya menjadi pembicaraan, lantaran dinilai berbeda dari citra mereka terdahulu.

Selain Fancy, album mini kedelapan itu juga memuat lima lagu lain. Masing-masing berjudul Stuck In My Head, Girls Like Us, Hot, Turn It Up dan Strawberry.

Diketahui, saat ini TWICE tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia. Perjalanan mereka bakal meliputi Thailand, Filipina dan Singapura pada Juni dan Juli mendatang. Kemudian, mereka tampil di empat kota di AS, yaitu Los Angeles, Meksiko, Newark dan Chicago sejak pertengahan Juli.

(rea)