'James Bond 25' Rilis Teaser Perdana Aksi di Jamaika

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 11:51 WIB
'James Bond 25' Rilis Teaser Perdana Aksi di Jamaika Pihak tim produksi James Bond merilis video singkat berdurasi satu menit berisi aksi agen intelijen Inggris tersebut saat syuting film 'Bond 25' di Jamaika. (REUTERS/Luke MacGregor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak tim produksi James Bond merilis video singkat berdurasi satu menit berisi aksi agen intelijen Inggris tersebut saat syuting Bond 25. 

Dalam video di balik layar itu diperlihatkan aksi-aksi aktor Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond beraksi saat syuting di Jamaika.

Video itu dibuka dengan Bond yang sedang mengelilingi sebuah rumah sembari mengintai. Tidak dengan setelan jas seperti biasa, ia tampak mengenakan kaus putih dengan pistol di tangannya.


Adegan itu dilanjutkan dengan Bond yang sedang mengendarai mobil jip tanpa atap. Mobil itu terlihat dikendarai Bond di kawasan hutan dan jalan raya.


Dalam video juga terlihat sutradara Cary Fukunaga. Beberapa kali ia terlihat sedang memberitahu pergerakan kamera kepada kru dan berbicara kepada Craig.

Selain bond, ada dua karakter lain yang juga terlihat dalam video tersebut. Mereka adalah Nomi yang diperankan Lashana Lynch dan Felix Leiter yang diperankan Jeffrey Wright.

[Gambas:Instagram]

Belum diketahui pasti apa peran dua karakter tersebut dalam misi Bond kali ini. Mereka berdua bisa saja menjadi kawan atau justru menjadi lawan Bond.

Bagian akhir video memperlihatkan berbagai kru yang sedang mengambil gambar. Dilanjutkan dengan memperlihatkan Bond yang sedang berjalan dan mengendarai motor, kemudian terjadi ledakan besar yang mengakhiri video.


Jamaika merupakan tempat yang spesial bagi karakter Bond. Pasalnya novelis Ian Fleming menciptakan karakter tersebut di Jamaika, ia mulai menulis itu pada 1953.

Film seri James Bond dapat dikatakan sebagai salah satu film spionase paling terkenal di dunia. Sampai saat ini karakter itu telah diperankan tujuh aktor dalam 26 film berbeda sejak 1962.

Daniel Craig berkesempatan bermain lima kali sebagai James Bond dan Bond 25 dikabarkan akan menjadi yang terakhir kali. Saat syuting ia sempat mengalami cedera sehingga harus dioperasi.

Kabar tersebut diumumkan oleh pihak produser Bond 25 melalui pernyataan resmi mereka di media sosial. Mereka juga menyebutkan bahwa operasi yang dijalani oleh Craig tak akan mengganggu penyelesaian film tersebut.

[Gambas:Youtube] (adp/end)