Film BTS 'BRING THE SOUL: THE MOVIE' Tayang 7 Agustus 2019

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 10:40 WIB
Film BTS 'BRING THE SOUL: THE MOVIE' Tayang 7 Agustus 2019 Boyband BTS kembali mengundang ARMY untuk menyaksikan film konser mereka, 'BRING THE SEOUL: THE MOVIE' yang tayang terbatas di Indonesia pada 7 Agustus 2019. (Steven Ferdman/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea BTS kembali ke layar lebar. Setelah sebelumnya merilis dua film konser Burn the Stage the Movie dan Love Yourself in Seoul, kini RM cs kembali dalam film BRING THE SOUL: THE MOVIE.

Pihak distributor dan agensi BigHit Entertainment dalam pernyataannya yang diterima CNNIndonesia.com menyebut film aksi BTS ini akan tayang terbatas di Indonesia pada 7 Agustus 2019 mendatang.

Menurut pernyataan tersebut, film BRING THE SOUL: THE MOVIE akan mengisahkan perjalanan BTS melaksanakan 24 konser rangkaian tur Love Yourself di 12 kota di Eropa.


"Dari Seoul menuju Paris, BTS memulai pesta kecil mereka, berbagi cerita sendiri yang belum pernah terdengar sebelumnya," tulis pihak distributor, Trafalgar Releasing dalam pernyataannya.


Sama seperti dua film sebelumnya, film BTS BRING THE SOUL: THE MOVIE ini hanya bisa ditonton pada satu hari, dengan tiket mulai bisa dibeli pada 3 Juli 2019 di laman www.bringthesoulthemovie.com.

Dalam laman tersebut, para fan BTS, ARMY dari negara mana pun bisa mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan tiket dan memperoleh informasi untuk menyaksikan film itu di negara masing-masing.

"Pada hari setelah konser Eropa terakhir mereka, di atas atap di Paris, BTS mengisahkan cerita mereka masing-masing dari pengalaman tampil di depan ribuan ARMY di kota-kota baru di seluruh dunia," papar laman tersebut.
Salah satu aksi BTS dalam film 'Burn the Stage' (2018).Salah satu aksi BTS dalam film 'Burn the Stage' (2018). (Dok. Bighit Entertainment via imdb.com)
"Sekilas ke dunia BTS yang jauh dari panggung, film ini turut menampilkan perbincangan intim bersama pertunjukan spektakuler grup dari tur tersebut," lanjut sinopsis film BTS BRING THE SOUL: THE MOVIE yang digarap oleh Park Jun-soo ini.

Film konser pertama BTS, Burn the Stage mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar dan mendulang pendapatan box office sebesar US$18,5 juta.

BTS sendiri baru-baru ini melangsungkan konser di kampung halaman mereka, Seoul, pada Sabtu (22/6) dan Minggu (23/6) di Olympic Gymnastic Arena.


Untuk menyambut boyband tersebut, Seoul pun bersemburat ungu sesuai dengan warna identitas BTS.

Konser itu merupakan penampilan mereka setelah pekan lalu menghibur total 45 ribu penggemar di Busan, di mana mereka juga disambut meriah.

[Gambas:Video CNN]

(end)