D.O 'EXO' Pamit Wamil dengan Rilis Lagu 'That's Okay'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 01/07/2019 18:21 WIB
D.O 'EXO' Pamit Wamil dengan Rilis Lagu 'That's Okay' D.O dari EXO berpamitan untuk menyelesaikan wajib militer dengan melepas single solo bertajuk 'That's Okay' pada Senin (1/7). (dok. SM Entertainment via exo.smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- D.O menepati janji. Hadiah untuk penggemar dari oleh vokalis boyband Korsel EXO akhirnya rilis. Single yang bertitel That's Okay merupakan lagu terakhir D.O. sebelum melaksanakan wajib militer (wamil) pada hari ini, Senin (7/1). Perilisan lagu itu dibarengi dengan video musiknya.

Video musik That's Okay adalah sebuah video animasi sederhana yang memberikan kesan kepada penonton seperti halnya menonton sebuah film pendek. Lirik lagu juga ikut menghiasi video ini.


Walaupun baru dirilis beberapa menit, kolom komentar video di YouTube telah dipenuhi oleh para EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO. Mereka banyak menyampaikan salam perpisahan sementara untuk D.O. dan berpesan agar ia tetap sehat dalam masa wamil. Penggemar juga mengatakan mereka akan sangat merindukan sang vokalis.


Sebelumnya, disebutkan bahwa That's Okay adalah sebuah lagu pop R&B yang ringan dengan lantunan gitar akustik dan drum yang minimal. Suara D.O yang halus ditemani dengan lantunan gitar akustik pun memberikan kesan hangat kepada telinga pendengarnya.

D.O. menulis sendiri lirik lagu dalam single solo ini. Dikutip dari Allkpop, ia ingin menyampaikan sebuah pesan personal yang menceritakan tentang kebahagiaan dan bahwa semua akan baik-baik saja.

"Pesan dari lagu ini adalah tidak apa-apa melepaskan perasaan yang mengurasmu secara emosional demi kebahagiaanmu sendiri," katanya.

[Gambas:Youtube]


Momen keberangkatan wamil ini dirayakan D.O bersama para personel EXO lainnya. Sebuah foto diunggah di akun Instagram resmi grup, hampir serentak dengan rilis lagu That's Okay, dengan keterangan tercantum "#weareoneEXO". Di foto, D.O. tampil dengan potongan rambut militer, sementara pada salah satu foto, para personel lain berpose kasual dengan menyentuh kepala D.O yang sekarang gundul.

D.O merupakan personel EXO kedua yang berangkat untuk wamil, mengikuti personel tertua, Xiumin pada Mei lalu. Ia terhitung jadi seorang prajurit aktif mulai hari ini, Senin (1/7). Ia akan menjalani masa latihan selama lima minggu ke depan.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (taj/rea)