Sekuel 'To All The Boys I've Loved Before' Edar Februari 2020

CNN Indonesia | Jumat, 16/08/2019 12:44 WIB
Sekuel 'To All The Boys I've Loved Before' Edar Februari 2020 Sekuel 'To All The Boys I've Loved Before' yang berjudul 'To All The Boys: P.S. I Still Love You' bakal tayang pada 12 Februari 2020. (dok. Awesomeness Film/Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film romantis komedi rilisan NetflixTo All The Boys I've Loved Before disebut akan rilis seri keduanya pada Februari 2020. Sekuel itu direncanakan sebagai bagian dari perayaan Valentine.

Diangkat dari buku trilogi bertajuk sama karya Jenny Han yang rilis pada 2014, To All The Boys I've Loved Before tayang pertama kali pada Agustus 2018. Film tersebut dibintangi antara lain oleh Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, serta Anna Cathcart.

Pada Jumat (16/8), Netflix mengumumkan jadwal tayang sekuel To The Boys I've Loved Before melalui sebuah unggahan di Instagram, yakni pada 12 Februari 2020. Judul sekuel tersebut adalah To All The Boys: P.S. I Still Love You, sementara seri ketiga memiliki titel To All The Boys: Always dan Forever, Lara Jean.


Baik Lana Condor maupun Noah Centineo memastikan diri akan tetap hadir di sekuel itu. Jordan Fisher didatangkan sebagai karakter baru yang bakal menebar pesona pada Lara Jean, nama tokoh utama seri To All The Boys.

[Gambas:Instagram]

Ketiga bintang tersebut terlihat bergantian membuka papan-papan yang dipegang di depan tubuh masing-masing yang bertuliskan, "Kalian telah begitu mendukung dan mencintai dan sabar. Jadi kami katakan saja, film baru kami akan segera datang? Apa, Anda menginginkan lebih banyak?"

"To All The Boys: P.S. I Still Love You tayang perdana... 12 Februari. Kami hampir lupa sesuatu. To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean sedang dalam proses produksi!" lanjut pengumuman yang memiliki warna-warna cerah itu.

Sekuel 'To All The Boys I've Loved Before' Edar Februari 2020Lara Jean Covey yang gemar menuangkan perasaan ke atas kertas kebingungan ketika rahasia-rahasinya bocor. (dok. Awesomeness Film/Netflix)
To All The Boys I've Loved Before disutradarai oleh Susan Johnson, sementara naskah ditulis oleh Sofia Alvarez, yang juga menulis naskah sekuel. Untuk To All The Boys: P.S. I Still Love You, Michael Fimognari yang duduk di kursi sutradara.

To All The Boys I've Loved Before bercerita seorang remaja bernama Lara Jean Covey yang memilih menuangkan perasaannya di atas kertas setiap dirinya menyukai seorang pria. Ia menuliskan surat-surat itu tanpa berkeinginan untuk mengirimnya, dan memilih menyimpan di sebuah kotak yang diletakkannya di tempat rahasia di kamar.

Masalah timbul ketika adik Lara Jean memutuskan mengirim surat-surat tersebut. Padahal, dalam beberapa tahun, Lara Jean memendam rasa kepada beberapa cowok berbeda. Dari sana, drama berlanjut dan semakin rumit.

Seri ketiga To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean telah memulai proses syuting pada Juli 2019, dua bulan setelah film kedua tuntas.

[Gambas:Video CNN] (rea)