SF9 Batal ke Indonesia, Agensi Salahkan Promotor

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 20/08/2019 11:40 WIB
SF9 Batal ke Indonesia, Agensi Salahkan Promotor Boyband Korea Selatan SF9 menyatakan batal menyapa penggemarnya di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. (Dok. FNC Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea Selatan SF9 menyatakan batal menyapa penggemarnya di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia.

FNC Entertainment, agensi SF9, mengatakan konser bertajuk 2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE itu batal akibat persiapan yang tidak memadai oleh promotor konser.

"Kami meminta maaf karena mengumumkan '2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE' yang dijadwalkan terlaksana pada 23 Agustus di Jakarta, 25 Agustus di Singapura dan 8 September di Kuala Lumpur akan ditunda karena ketidaksiapan promotor," tulis FNC Entertainment di laman resminya.


Dalam keterangan resmi itu, FNC Entertainment meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan kehadiran boyband SF9.

Mereka berjanji akan menggelar konser ketika semuanya telah memungkinkan.

SF9 merupakan salah satu boyband baru yang menarik perhatian di Korea. SF9 yang merupakan singkatan dari Sensational Feeling 9 itu beranggotakan Inseong, Youngbin, Dawon, Jaeyoon, Rowoon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung dan Chani.

SF9 Batal ke Indonesia, Agensi 'Salahkan' PromotorPernyataan resmi agensi FNC Entertainment yang menaungi SF9. (dok. Screenshot via fncent.com)

SF9 belum lama ini baru comeback dengan single terbaru RPM dan dijadwalkan menggelar konser perdananya di Jakarta di Istora Senayan pada 23 Agustus dan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Jakarta pun sesungguhnya menjadi pembuka tur mereka di Asia Tenggara. Tiket konser sudah dijual sejak 23 Juli melalui situs resmi AirAsia RedTix serta tiket.com. Terdapat lima kategori tiket yang tersedia mulai dari Rp900 ribu, Rp1,3 juta Rp1,9 juta hingga Rp2,5 juta.

Saat itu, jika jadi digelar, penonton dengan tiket Rp1,9 juta serta Rp2,5 juta apabila beruntung berkesempatan hi-touch, foto grup, polaroid dan poster yang ditandatangani SF9.

CNNIndonesia.com telah menghubungi salah satu promotor yang akan membawa SF9 ke Indonesia. Namun, mereka enggan memberikan komentar dan masih menunggu pernyataan resmi.

(chri/end)