My Chemical Romance Pamer Foto Reuni Perdana

Tim, CNN Indonesia | Senin, 18/11/2019 12:55 WIB
My Chemical Romance Pamer Foto Reuni Perdana My Chemical Romance membagikan potret pertama mereka sedang berkumpul, setelah mengumumkan reuni pada akhir Oktober lalu. (www.mychemicalromance.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- My Chemical Romance membagikan potret pertama mereka sedang berkumpul, setelah mengumumkan reuni pada akhir Oktober lalu.

Potret kebersamaan Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way, Frank Iero itu diunggah lewat akun Instragam resmi band tersebut pada Minggu (17/11) malam.

Dalam foto berwarna hitam putih, keempatnya tampak duduk termenung di tempat mereka berlatih musik.


"11.15.19," tulis pada keterangan unggahan itu yang diduga menjadi waktu foto tersebut diambil yakni 15 November lalu.

[Gambas:Instagram]

Baru-baru ini, My Chemical Romance mengungkap bahwa band Thursday menjadi pembuka konser reuni perdana mereka pada 20 Desemver mendatang.

Thursday pun telah mengonfirmasi hal tersebut lewat Instagram dan menyebut penampilan itu menjadi kesempatan yang tak mereka duga akan terjadi.

"Ketika Thursday menjalani tur perayaan ke-20 tahun lalu, kami tahu itu akan menjadi kesempatan terakhir tur bersama sebelum menjalani hidup masing-masing lagi. Tapi satu hal yang tak pernah kami rencanakan adalah untuk reuni kawan terdekat kami, My Chemical Romance," tulis Thursday di unggahan tersebut.

"Kami merasa terhormat untuk mengumumkan untuk mendukung My Chemical Romance di Shrine Auditorium, Los Angeles, California pada 20 Desember 2019. Sampai jumpa."

[Gambas:Instagram]

Setelah konser reuni pertama itu, Gerard Way dan kawan-kawan akan melanjutkan tur di Australia, Selandia Baru, dan Jepang.

My Chemical Romance akan tampil dalam gelaran Download Festival Australia, yang diadakan di Sydney dan Melbourne pada 20-21 Maret 2020. Di acara tersebut mereka akan menjadi penampil utama bersama Deftones dan Jimmy Eat World.

Setelah itu, mereka akan lanjut tampil dalam acara The Outer Fields di Western Springs Stadium, Auckland pada 25 Maret 2020 bersama penampil spesial lainnya, Jimmy Eat World, Midnight Youth, dan Miss June.

Dari Selandia Baru, MCR kemudian lanjut menjadi penampil utama di Download Japan pada 29 Maret 2020 bersama The Offspring, Evanescence dan lainnya.

Sebelum reuni, MCR sempat memutuskan rehat sejenak pada 2013. Sejak itu, masing-masing personel MCR tampak sibuk dengan kehidupan masing-masing. (agn/end)