Rihanna Mesra Lagi bareng A$AP Rocky

tim, CNN Indonesia | Senin, 16/12/2019 23:30 WIB
Rihanna Mesra Lagi bareng A$AP Rocky Rihanna diduga tengah menjalin hubungan istimewa dengan rapper A$AP Rocky. (Foto: Joel C Ryan/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rihanna dan rapper A$AP Rocky terus menunjukkan kedekatan yang membuat penggemar curiga bahwa mereka sudah kembali bersama. Atau setidaknya, sedang dekat lagi.

Pada akhir pekan lalu, keduanya terlihat menikmati makan malam di pusat London. Seorang fan sempat merekam video pendek yang menunjukkan Rihanna dan A$AP Rocky duduk satu meja, dan mengunggahnya di fitur Story Instagram.
"Ketika kami sedang makan, datang Rihanna dengan A$AP Rocky ke restoran dan berjalan tepat di sebelah saya," tulis fan itu.


Seorang lagi menambahkan komentar serupa, mengatakan bahwa kedua bintang itu duduk tak jauh dari mejanya. "Rihanna dan A$AP baru saja duduk di sebelah meja saya. Saya cinta London," ujar akun @luamyguilar di Twitter.
Rihanna Diduga Kencani A$AP RockyA$AP Rocky sudah terlihat mesra bersama Rihanna sejak syuting video musik 'Fashion Killa' (2013). (Foto: Frazer Harrison/Getty Images for Coachella/AFP)
Rumor tentang hubungan Rihanna dan A$AP Rocky makin santer berhembus pada awal Desember ini, setelah keduanya berpose bersama di karpet merah British Fashion Awards di Royal Albert Hall, London. Kemudian, Rihanna terbang ke Swedia dan tertangkap kamera hadir di konser A$AP Rocky pada 11 Desember lalu di Ericsson Globe.


Konser tersebut sekaligus menandai pertama kali A$AP Rocky menginjakkan kaki kembali ke Swedia, setelah sempat ditahan di negara itu pada tahun ini juga. Waktu itu, ia sempat meminta agar diizinkan tampil di Kronoberg tempatnya ditahan, tapi ditolak.

Rihanna sendiri sebelumnya menjalin hubungan dengan jutawan Arab Saudi Hassan Jameel sejak 2017, bahkan sempat digosipkan akan segera menikah. Pelantun Love On The Brain itu kemudian menyatakan kepada majalah Vogue dalam wawancara bulan Oktober lalu, bahwa dirinya sedang berada dalam 'hubungan eksklusif untuk beberapa lama', tanpa menyebut nama. Sementara, Hassan Jameel diketahui tengah mengencani supermodel Naomi Campbell.

Percikan asmara antara Rihanna dan A$AP Rocky diduga ada sudah lama sejak 2013, ketika mereka terlihat bermesraan, saling goda dan bertukar sentuhan di lokasi syuting video musik Fashion Killa, di mana Rihanna muncul sebagai model video.

[Gambas:Video CNN]
(rea)