Aktor GoT Disebut Gabung di Serial Lord of the Rings

CNN Indonesia | Jumat, 10/01/2020 00:51 WIB
Aktor GoT Disebut Gabung di Serial Lord of the Rings Setelah sempat mendepak salah satu pemain, serial Lord of the Rings kini menggaet salah satu aktor Game of Thrones, Robert Aramayo. (Jeremy Chan/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Formasi aktor serial Lord of the Rings kembali lengkap. Aktor Robert Aramayo dikabarkan gabung dalam serial itu untuk menggantikan aktor Will Poulter.

Sepanjang mendalami karier seni peran, Aramayo kerap membintangi serial televisi. Salah satu yang paling dikenal adalan penampilannya sebagai Ned Stark muda dalam serial Game of Thrones.

Belum ada keterangan secara resmi siapa karakter yang akan Aramayo perankan. Namun dalam laman situs IMDb, ia tertulis akan memerankan karakter Beldor.


Desember lalu, Will Poulter didepak karena sangat sibuk setelah membintangi film Midsommar (2019). Nama Poulter memang kian melambung berkat seri film Narnia dan terakhir tampil dalam Midsommar.

Sejak saat itu layanan streaming Amazon yang menggarap serial Lord of the Rings mencari pengganti Poulter. Hingga akhirnya mendapatkan Aramayo.

Saat ini, melansir Aceshowbiz, sudah ada beberapa aktor yang dipastikan akan tampil dalam serial Lord of The Rings. Di antaranya Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Maxim Baldry, dan Ema Horvath.

Serial ini dipastikan bakal digarap setelah Amazon Studios meneken kontrak senilai US$250 juta dengan Tolkiens, penerbit HarperCollins, dan New Line Cinema.

Amazon juga meneken kontrak dengan Warner Bros yang sebelumnya memegang hak penggarapan film Lord of the Rings.

Serial "Lord of The Rings" akan digarap dalam beberapa musim dengan proyeksi mencapai lima musim. Hollywood Reporter melaporkan keseluruhan proyek ini menelan dana setidaknya US$1 miliar.

Jennifer Salke selaku eksekutif dari Amazon mengatakan bahwa produksi bakal memakan waktu dua tahun. Ia berharap pada 2021 serial "Lord of the Rings" sudah dapat dinikmati. (adp/end)